Sinopsis Film I Am Mother, Ketika Robot Membesar Anak Manusia Yang Tersisa

Andri B.Soleh
- Sabtu, 17 September 2022 | 14:00 WIB
Film I Am Mother
Film I Am Mother

NOLMETER.COM- Film I Am Mother yang akan diputar di Bioskop Trans TV ini  merupakan karya sutradara Grant Sputore yang sebelumnya merupakan sutradara iklan. Film ini dibintangi Rose Byrne, Luke Hawker, Summer Lenton, Maddie Lenton, Hilary Swank, Hazel Sandery, Tahlia Sturzaker, Clara Rugaard, dan Jacob Nolan.

Sutradara Grant Sputore mengatakan tentang casting Hilary Swank dalam film ini: "Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut Hilary Swank ke film kami. Dia adalah pemain luar biasa yang selalu membawa komitmen dan kejujuran luar biasa ke layar. Saya senang dengan perjalanan ini. di depan dengan Hilary dan Clara Rugaard yang berbakat".

Skenario karya Michael Lloyd Green ini masuk dalam Daftar Hitam 2016, yang merupakan daftar tahunan skrip film yang tidak diproduksi yang bernilai industri film. Bercerita tentang seorang anak yang tersisa di bumi dibesarkan oleh sebuah robot dipanggil Ibu. Hubungan mereka terganggu ketika mulai ada manusia lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Lone Survivor, Film Mark Wahlbergh Yang Banyak Guncangan Kerasnya

 

Elemen plot berasal dari epilog novel A. M. Esmonde 'The Final Version' (2014), peristiwa kepunahan, bunker otomatis. Robot yang berlatih menjadi orang tua yang baik, pelajaran moral dan etika yang kompleks, A.I. malfungsi. Kontaminasi permukaan terletak. Putri menjadi ingin tahu tentang dunia luar untuk beberapa nama.

Sinopsis Film  I Am Mother

Sinopsis film dimulai, saat tingkat kepunahan mengguncang planet Bumi, dan bunker bawah tanah diaktifkan. Programnya dirancang untuk mengisi kembali Bumi. Sebuah robot, yang disebut Ibu (disuarakan oleh Rose Byrne), memulai programnya dan menumbuhkan embrio manusia menjadi bayi, yang kemudian dibesarkan menjadi masa kanak-kanak. Gadis muda itu bertanya kepada Ibu mengapa dia satu-satunya anak, dan Ibu mengatakan kepadanya bahwa dia perlu waktu untuk belajar membesarkan anak.

Adegan film I Am Mother (Imdb)

Bertahun-tahun kemudian, anak menjadi  Putri remaja (Clara Rugaard) tinggal bersama Ibu di bunker. Ibu memberikan pelajaran kepada Putri tentang etika dan moral sebagai persiapan menghadapi ujian yang akan datang. Kemudian, listrik padam di fasilitas itu, membawa ibu keluar bersamanya. Putri pergi untuk menemukan sumber masalah dan menangkap tikus yang menyebabkan kerusakan listrik. Putri mengira tikus itu berarti ada kehidupan di luar bunker, tetapi Ibu percaya tikus itu bisa menjadi pembawa penyakit dan membakarnya.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X