• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Film The Hunter's Prayer, Pembunuh Bayaran Yang Justru Menolong Targetnya

Andri B.Soleh
- Jumat, 16 September 2022 | 12:00 WIB
Film The Hunter's Prayer
Film The Hunter's Prayer

NOLMETER.COM - Film The Hunter's Prayer yang diputar di Bioskop Trans TV malam nanti adalah film thriller aksi beroktan tinggi. Film ini diangkat berdasarkan dari novel For The Dogs karya Kevin Wignall. Bercerita tentang seorang pembunuh yang  membantu seorang wanita muda targetnya untuk membalas kematian keluarganya.

The Hunter's Prayer awalnya akan disutradarai Phillip Noyce, namun kemudian diambil alih sutradara Johnathan Mostow yang pernah  menyutradarai Terminator 3. Sementara bintang utamanya, Sam Worthington, pernah  membintangi Terminator: Salvation. Selain Sam Worthington The Hunter's Prayer juga dibintangi  Odeya Rush, Amy Landecker dan Allen Leech. Odeya Rush dipilih dalam film ini menggantikan Hailee Seinfeld, setelah konflik penjadwalan Hailee Seinfeld tidak dapat diselesaikan.

Kejar-kejaran mobil saat berada di Swiss sebenarnya difilmkan di Montpellier Parade Harrogate. Studford Luxury Lodges digunakan sebagai French Holiday Park sementara lokasi lain yang digunakan adalah Leeds, Helmsley dan Scarborough.

Baca Juga: Sinopsis Film Jungle , Bukan Harry Porter Yang Terjebak Di Hutan

Sinopsis Film The Hunter's Prayer

Film The Hunter's Prayer bercerita tentang Lucas (Sam Worthington), seorang pembunuh soliter, disewa untuk membunuh seorang wanita muda, Ella (Odeya Rush). Ketika hendak membunuh di asrama tempat Ella bersekolah, Lucas menemukan ada pembunuh lain yang mengincarnya. Lucas malah berbalik menolong Ella.  

Adegan Film The Hunter's Prayer (Imdb)

Ella menjadi incaran pembunuh, setelah ayah Ella membocorkan kepada FBI tentang tentang operasi ilegal yang dilakukan Richard Addison (Allen Leech). Akibatnya Ayah dan ibu tiri Ella  dibunuh orang suruhan Addison. Ella pun kemudian turut jadi sasaran pembunuhan oleh pembunuh bayaran. 
 
 
Lucas yang tahu Ella jadi sasaran dari kejaran pembunuh bayaran lain, berbalik jadi melindunginya. Keduanya kemudian ditandai untuk mati dan dipaksa untuk membentuk hubungan  yang tidak nyaman. Tanpa henti mereka  dikejar di seluruh Eropa, satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup adalah mengungkap mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan brutal terhadap keluarga Ella dan membawa mereka ke pengadilan.

 

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X