• Minggu, 5 Februari 2023

Bertemu Dengan Sang Putra Tercinta, King Nassar Menangis Haru

- Selasa, 13 September 2022 | 20:09 WIB
King Nassar Bertemu Anaknya Lagi
King Nassar Bertemu Anaknya Lagi

NOLMETER.COM - Bertemu dengan buah hati tercinta setelah 7 tahun terpisah, membuat penyanyi dangdut King Nassar tak kuasa membendung tangis.

Pertemuan kedua antara King Nassar dengan putra tercintanya, Falhan Abssar di program acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV hari ini, Selasa 13 September 2022 menjadi momen haru yang menguras emosi sang penyanyi dangdut.

King Nassar yang dikenal selalu ceria dalam setiap kesempatan sempat menangis haru sambil memeluk anaknya. Ia nyaris tak bisa berkata-kata dan butuh waktu untuk menenangkan diri saat menjawab pertanyaan Rian Ibram, salah satu host Pagi Pagi Ambyar.

Baca Juga: Hebat, Peserta OSN Nasional 2022 Terbanyak DAri MAN 2 Kota Malang Dan Kota Pekanbaru

Dalam acara itu King Nassar terus memeluk anaknya, sesekali ia mencium sang anak, begitu juga sebaliknya dengan Falhan pada papanya.

Pertemuan ini sebenarnya bukanlah pertemuan pertama antara keduanya setelah 7 tahun terpisah. Beberapa hari sebelumnya di sebuah acara King Nassar sudah bertemu dengan mantan istrinya, Musdalifah dan juga Falhan putranya.

Pertemuan keduanya yang mengharukan itu sempat viral di media sosial. Pertemuan ini sekaligus membuktikan kepada publik bahwa hubungan King Nassar dengan sang mantan istri sejak bercerai tidak ada masalah apapun.   

Baca Juga: Sttt, Ada Mesin Top Up Gopay dan Promo Diskon Trans Pakuan Di Bogor

Namun baru kali ini keduanya dipertemukan kembali di sebuah program TV. King Nassar sendiri tampak lebih santai dan bisa saling berkomentar dengan mantan istrinya, Musdalifah maupun dengan suami Musdalifah, Fadel Islami.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X