• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Film In The Blood, Pencarian Istri Yang Suaminya Diculik

Andri B.Soleh
- Senin, 12 September 2022 | 12:00 WIB
Film In The Blood
Film In The Blood

NOLMETER.COM - Film In The Blood Bioskop yang akan diputar di Bioskop Trans Tv malam , merupakan film laga yang dirilis tahun 2014. Film arahan sutradara John Stockwell ini dibintangi oleh Gina Carano, Amaury Nolasco,  Ismael Cruz Cordova dan Cam Gigandet

Gina Carano  dan Amaury Nolasco  sempat sama-sama membintangi film franchise Fast & Furious. Gina memerankan Riley di Fast & Furious 6. Amaury memerankan Orange Julius di 2 Fast 2 Furious.

Menurut John Stockwell, dengan bergabungnya Gina Carino yang populer adalah alasan mengapa mereka dapat menemukan pembiayaan film ini. Gina Carano berperan sebagai pemain berusia 26 tahun dalam film tersebut. Namun, pada saat syuting, aktris itu berusia 30 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Film Automata, Awas Robot Mengancam Manusia

John Stockwell mengatakan mereka belum memikirkan casting Gina Carino ketika mereka mulai menulis naskah, tapi dia adalah prototipe untuk peran itu setelah melihatnya di Haywire (2011). Film ini sendiri bercerita tentang petaka di bulan madu yang dialami seorang istri yang harus mencari suaminya.

Sinopsis Film In The Blood

Ketika Ava (Gina Carino) bertemu Derek Grant (Cam Gigandet), mereka jatuh cinta dan menikah. Walaupun ada ketidaksukaan dari Robert Grant  (Treat Williams) ayah Derek yang kaya raya. Robert Grant yang percaya Ava hanya mengincar kekayaannya.  Padahal Ava sendiri memiliki masa kecil yang sulit dengan Casey, ayahnya yang kejam. Casey melatihnya dalam seni bela diri dan pertarungan lainnya.

Film In The Blood (Imdb)

 

Ava dan Derek melakukan perjalanan ke Karibia untuk melangsungkan bulan madu. Mereka  dan segera mereka bertemu dengan warga lokal Manny yang mengundang mereka  ke klub malam.  Sekelompok gangster  Big Biz menyerang Ava dan Derek hingga mereka bertarung habis habisan. Keesokan paginya, Manny membawa mereka ke persimpangan tyrolean tetapi tiba-tiba, Derek mengalami kecelakaan jatuh di lembah hingga patah kakinya . Ava menemukannya dan ambulans membawa Derek ke klinik setempat. Ava mengikuti ambulans dengan sepeda motor Manny tetapi ia menabrak dan kehilangan jejak.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Communion Pamit Dari Bioskop, Raih 6.3 Juta Penonton

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X