Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia Segera Tayang, Siap-siap Bawa Tisu Saat Menonton

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Miracle in Cell No.7
Miracle in Cell No.7

 

NOLMETER.COM - Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia bakal segera tayang di bioskop pekan pertama bulan September, tepatnya 8 September 2022.

Film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama dari Korea Selatan yang diproduksi tahun 2013.

Film yang siutradarai oleh Hanung Baramantyo ini dibintangi oleh Vino G.Bastian sebagai Dodo Rozak, Indro Warkop (kepala Napi), Tora Sudiro (Jaki), Rigen (Bewok), Indra Jegel (Atmo), dan Bryan Domani (Asrul Bule), Graciella Abigail dan Mawar De Joung (Kartika kecil dan dewasa).

Baca Juga: Andmesh Bawakan Lagu Koes Plus Berjudul Andaikan Kau Datang Dalam OST Miracle in Cell No.7

Kisah film ini berpusat pada Dodo Rozak yang mempunyai keterbelakangan mental karena kecerdasannya yang rendah. Kendati demikian ia adalah seorang ayah yang bertanggung jawab dan menyayangi Kartika anaknya.

Dalam film ini digambarkan hubungan humanis ayah anak yang bakal membuat penonton mbrebes mili air matanya.  

Sampai di suatu hari Dodo Rozak dituding melakukan pembunuhan sekaligus perkosaan anak dari seorang perwira polisi. Ia kemudian dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Positif Covid 19, Menkes Masih Bekerja Dari Rumah

Ia ditaruh ke dalam sel nomor yang berisi penjahat-penjahat kelas kakap dengan aneka kasus kriminal yang berat. Dalam sel ia bertemu dengan kepala napi dan sejumlah napi lainnya seperti Jaki, Brewok, Atmo dan Asrul Bule.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X