NOAH Rilis Kembali Single Kota Mati Dari Peterpan

- Kamis, 1 September 2022 | 11:00 WIB
Tangkapan layar Video Kota Mati dari NOAH
Tangkapan layar Video Kota Mati dari NOAH

NOLMETER.COM - Grup band NOAH kembali merilis ulang single berjudul Kota Mati yang sebelumnya pernah menjadi salah satu lagu di album Peterpan. 

Dengan aransemen yang lebih segar lagu Kota Mati ini sebelumnya merupakan lagu di album ketiga Peterpan yang dikeluarkan pada tahun 2007.

Saat itu Peterpan muncul lagi ke publik setelah vakum selama 1,5 tahun sejak mundurnya dua personilnya, Andika dan Indra. Dan album ini adalah awal dari kerjasama Peterpan yang kemudian berubah nama menjadi NOAH dengan David, keyboardis NOAH kini.

Baca Juga: Bogor Berencana Punya Trem, Darimana Dananya?

Dalam video musik Kota Mati yang buat oleh Upi Guava, cerita video ini merupakan awal (prekuel) dari kisah di video klip Tak Ada Yang Abadi saat masih dibawakan oleh Peterpan.

Sama dengan lagu Tak Ada Yang Abadi, video klip ini juga dibintangi oleh Ladya Cheril. Dalam video ini dikisahkan Ladya adalah seorang gadis yang merupakan fans besar Ariel Peterpan (saat ini NOAH).

Dia memiliki "dunia imajiner" yaitu sebuah kota kosong dimana di dunia tersebut hanya ada dirinya dan Ariel. Ia selalu menonton konser paling depan dan ia merasa seperti memiliki keterikatan batin dengan Ariel.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Pemekaran Wilayah di Papua untuk Pemerataan

Di sepanjang konser, ia merasa Ariel terus menatapnya. Namun ia kecewa saat menghadapi "Dunia Nyata". Di “Dunia Nyata”, ternyata Ariel yang asli tidak mengenalinya, dan ia pun kecewa.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube Noah Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X