• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film No Escape, Kisah Keluarga Yang Terjebak Di negara Perang

Andri B.Soleh
- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Film No Escape (Imdb)
Film No Escape (Imdb)

NOLMETER.COM - Film No Escape  yang diputar di Bioskop Trans TV malam ini  merupakan film laga garapan dari sutradara John Erick Dowdle dan naskah dikerjakan  John Erick Dowdle bersama Drew Dowdle. Dibintangi  Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan. Michelle Monaghan awalnya berperan sebagai pemeran utama, tetapi setelah filmnya ditunda, dia keluar karena hamil. Lake Bell menggantikannya.

Peran dramatis pertama Owen Wilson sejak Behind Enemy Lines (2001).

Film ini diambil di kota-kota utara Thailand yang ramah turis, Chiang Mai dan Lampang.Selama produksi, kebakaran merusak set di Lampang, Thailand utara. Setelah merekam adegan ledakan di dalam gedung yang bobrok, para kru sedang dalam proses mengemas dan memindahkan barang-barang ke bawah ketika seseorang melihat api di lantai tiga gedung tersebut. Tidak ada yang terluka.

Baca Juga: Sinopsis Film Gold, Kisah Investasi Kasus Emas Bodong Di Kalimantan

Uniknya, Papan nama yang muncul dalam film itu digantikan oleh aksara Khmer Kamboja, tetapi para perusuh berbicara dalam bahasa Thailand.

Sinopsis Film No Escape

Dengan harapan besar untuk memulai hidup  dari awal, seorang pekerja asal  Texas , Jack Dwyer  (Owen Wilson), pindah bersama istri dan dua putri mereka ke negara Asia yang eksotis. Ia mengambil pekerjaan baru yang menjanjikan. Namun, ternyata di negara ini, segalanya jauh dari sempurna, karena pembunuhan brutal Perdana Menteri menyebabkan kudeta politik yang berani, menjerumuskan negeri itu ke dalam kekacauan yang meledak-ledak.

Adegan No Escape (Imdb)

Sekarang, mereka  harus menghadapi milisi kematian lokal yang mengeksekusi pelancong dan orang asing. Jack harus  membawa keluarganya keluar dengan aman  melalui kota yang dilanda pertempuran dan massa yang marah, untuk sampai ke Kedutaan Besar Amerika. Di tengah kekacauan dan kematian, satu-satunya sekutu Jack tampaknya adalah orang Inggris yang beruban, Hammond. 

Baca Juga: Sinopsis Film Entrapment, Ketika Sean Connery Saling Jebak Dengan Catherine Zeta Jones

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X