• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Entrapment, Ketika Sean Connery Saling Jebak Dengan Catherine Zeta Jones

Andri B.Soleh
- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Film Entrapment
Film Entrapment

NOLMETER.COM - Film Entrapment  yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV ini merupakan film aksi lawas yang dibintangi aktor legendaris seperti Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones. Film yang dirilis pada tahun 1999 ini di arahkan oleh sutradara Jon Amiel dari skenario yang ditulis oleh Ronald Bass. 

Entrapment menceritakan kisah seorang penyidik perusahaan asuransi  yang saling jebak dengan pelaku pencurian ulung. Keduanya malah terlibat melakukan berbagai pencurian di sejumlah tempat terkenal. Termasuk pengambilan gambar di Menara Petronas yang ketika itu masih baru. 

Sementara Malaysia keberatan dengan penggambaran negara mereka sebagai negara yang terbelakang di film ini. Ini  terjadi ketika sebuah kota kumuh di Malaka ditumpangkan di atas bidikan miring Menara Petronas. Kenyataannya, Malaka sendiri  tidak ada di dekat Menara.

Baca Juga: Sinopsis Film American Assasin, Agen Rahasia Mengejar Pembunuh Kekasihnya

Film ini menghemat  $2 juta di bawah anggarannya berkat Sean Connery. Co-produser Rhonda Tollefson memuji cara hemat produser Sir Sean Connery di Skotlandia. Connery mengendarai mobilnya sendiri alih-alih menyewa sopir, dan terbang dengan pesawat komersial alih-alih menggunakan yang pribadi sehingga semua uangnya akan muncul di layar. 

 

Sinopsis Film Entrapment

Virginia "Gin" Baker (Zeta-Jones) adalah seorang penyelidik yang bekerja untuk sebuah agen asuransi terkemuka. Robert "Mac" MacDougal ( SeanConnery) adalah pencuri seni internasional yang menyukai tantangan. Suatu malam,  Rembrandt yang tak ternilai dicuri dari kantor. Gin mencurigai Mac adalah pencurinya, jadi dia dikirim untuk menyelidikinya.

Adegan film Entrapment (Imdb)

Gin  mencoba menjebaknya dengan proposisi, mengklaim bahwa dia adalah pencuri seni. Dia berjanji akan membantunya mencuri topeng Cina yang tak ternilai dari istana yang dijaga dengan baik. Mereka melakukan perjalanan ke Skotlandia, dan merencanakan pencurian rumit di tempat persembunyian Mac, sebuah kastil terpencil di sebuah pulau kecil. Sementara Mac sibuk membuat persiapan akhir, Gin menghubungi bosnya, Hector Cruz (Patton), dan memberitahu dia tentang keberadaan Mac. Sedikit yang dia tahu bahwa pulau itu disadap, memungkinkan Mac untuk menguping percakapan mereka.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X