• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Welcome To The Punch, Obsesi Detektif Yang Komplek

Andri B.Soleh
- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Bioskop Trans TV akan menayangkan film Welcome to The Punch malam ini. (imdb)
Bioskop Trans TV akan menayangkan film Welcome to The Punch malam ini. (imdb)

NOLMETER.COM - Film Welcome to the Punch yang diputar di Bioskop Trans TV ini adalah film aksi thriller.  Film yang dibintangi oleh James McAvoy, Mark Strong, dan Andrea Riseborough ini  di diproduksi oleh Ben Pugh dan Rory Aitken dari Between the Eyes.

Adegan penembakan di film ini sebagian besar dilakukan di London. Meskipun awalnya bercerita tentang detektif obsesif yang mengejar penjahat dari masa lalunya, Welcome to the Punch sebenarnya lebih kompleks dari ini. Kompleksitas ini membuat senjata kedua detektif ini harus menyalak kembali. 

Film ini memiliki urutan aksi yang spektakuler ketika diperlukan,  seperti adegan kejar-kejaran di awal atau syuting di disko. Namun ada momen mesra yang sangat sunyi seperti adegan di kamar mayat saat Jacob melihat jenazah anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Cell, Awas Pakai Handphone Bisa Jadi Menjadi Zombie

Sinopsis Film Welcome To The Punch

Mantan penjahat,  Jacob Sternwood (Mark Strong) terpaksa harus  kembali ke London dari persembunyiannya di Islandia.  Jacob kembali  karena putranya Ruan Sternwood (Elyes Gabel)  terlibat dalam sebuah pencurian dan berada dalam masalah, sehingga dirawat di rumah sakit.

Salah satu adegan Welcome to the Punch akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

Detektif Max Lewinsky (McAvoy) yang mengetahui Jacob telah kembali, berusaha menangkapnya. Ada hutang yang harus dibayar Jacob kepada Max. Tiga tahun lalu sebelum Jacob bersembunyi di Islandia, Max memergoki Jacob dan ganknya melakukan perampokan. Dalam penangkapan yang gagal itu Jacob menembak kaki Max hingga cederanya masih tersisa di kaki Max.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie, Ketegaran Arnold Schwarzenegger Ketika Putrinya Berubah Menjadi Zombie

Kemunculan Jacob ini menjadi kesempatan terakhir Max untuk menangkapnya kembali. Tetapi, saat keduanya berhadapan, mereka mulai mengungkap konspirasi yang lebih dalam yang harus mereka selesaikan untuk bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X