• Selasa, 27 September 2022

Indra Lesmana Positif Covid 19, Gelaran Legacy Concert Diundur

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Indra Lesmana
Indra Lesmana

NOLMETER.COM - Kabar kurang sedang datang dari musisi Indra Lesmana. Kurang dari dua hari gelaran Indra Lesmana Legacy Concert, musisi jazz Indra Lesmana dinyatakan positif Covid 19. 

Dalam unggahan di laman instagram resmi @indralesmana musisi ini mengkonfirmasi kabar tidak baik mengenai kesehatan dirinya.

Pada tanggan 9 Agustus malam ia menerima hasil test PCR dan hasilnya Indra Lesmana dinyatakan positif.

Terkait dengan rencana konsert Indra Lesmana Legacy Concert yang sedianya akan digelar 12 Agustus besok, maka dengan ini konser dengan terpaksa ditiunda.  

"Saya baru saja mendapatkan hasil test PCR dari Covid 19, hasilnya adalah positif. Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal Indra Lesmana Legacy Concert turnya harus dipostponed," ujar Indra Lesmana melalui video pendek Instagram.

Ditambahkan oleh Indra Lesmana, untuk konser di Jakarta akan diundur ke tanggal 27 Agustus dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera diinformasikan oleh tim manajemennya dalam waktu dekat. Mengingat diperlukan adanya penyesuaian dan persiapan lebih lanjut.

"Saya mohon maaf sebesar2nya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama," tambah Indra Lesmana

Konser tunggal Indra Lesmana Legacy Concert merupakan konser tunggal perdana yang dilakukan oleh legenda hidup musisi jazz Indra Lesmana.

Dalam konser yang sedianya akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu Indra Lesmana tidak akan tampil sendirian di atas panggung. Sejumlah penyanyi dan musisi digandengnya, diantaranya ada nama Ardhito Pramono, Eva Celia, Tompi, Kaka Slank, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, hingga Maliq & D Essentials.

Dalam konser ini Indra Lesmana juga akan diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra dengan konduktor Aksan Syuman. 

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X