• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis film Code Name: Geronimo, Siapa Yang Berperan Dalam Pengejaran Osama Bin Laden

Andri B.Soleh
- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Film Code Name: Geronimo (Imdb)
Film Code Name: Geronimo (Imdb)

NOLMETER.COM - Ketika rumor keberadaan Osama bin Laden terungkap, CIA harus menyiapkan tim berpengalaman US Navy SEAL untuk melakukan penyergapan. CIA harus berpacu dengan waktu untuk melakukan pengejaran terhadap Osama yang diberikan kode Geronimo. Kode yang diambil dari salah satu ketua suku Indian. 

Perburuan Osama Bin Laden ini menjadi fokus utama film Code Name : Geronimo yang dirilis tahun 2012 ini. Film  Code Name: Geronimo  yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam nanti , dibintangi oleh Cam Gigandet, William Fichtner, Xzibit, Anson Mount, dan Freddy Rodriguez. Film disutradarai  oleh John Stockwell

Film berdurasi 89 menit ini mengambil lokasi syuting di Khopoli dekat Mumbai, Maharashtra, India. Awalnya ini  akan mengambil lokasi di Pakistan, tetapi terhalang oleh izin. Hal ini terlihat jelas dari plat nomor kendaraan yang terlihat di jalan raya. Angka dimulai dengan 'MH' yang merupakan kode untuk negara bagian Maharashtra. Selain itu  aktor yang memainkan peran sebagi  aset CIA dalam adegan,  adalah aktor TV Marathi yang terkenal.

Baca Juga: Sinopsis Film King Arthur : The Legend Of Sword, Kisah Raja Inggris Versi Lain

Sinopsis film Code Name: Geronimo

Sinopsis film Code Name : Geronimo  dimulai dengan pencarian Osama Bin Laden yang dianggap bertanggung jawab terhadap robohnya Menara Kembar WTC di New York. Amerika Serikat bahkan menduduki Afghanistan yang dianggap sebagai tempat persembunyian Osama. Namun hasilnya nihil padahal sudah dilakukan operasi militer selama bertahun-tahun.

Hingga suatu saat, Agen CIA menemukan jejak keberadaan Osama di Pakistan. Jejak itu membawa ke wilayah Pakistan di dekat Akademi Militer Pakistan. Ketika temuan ini masih menjadi  rumor, CIA harus menyiapkan tim berpengalaman US Navy SEAL untuk melakukan penyergapan.

Meskipun belum ada  bukti yang yang meyakinkan jika di kompleks rumah itu ada Osama Bin Laden, namun CIA harus mengambil resiko. Resiko salah sasaran atau mendapat perlawanan dari militer Pakistan yang selama ini harus mereka ambil. Tim SEAL harus melaksanakan operasi ini dengan cepat dan bersih mengingat mereka beroperasi di negara lain tanpa izin. 

Baca Juga: Sinopsis Film The Whole Truth, Keanu Reeves Membela Remaja Yang Dituntut Membunuh

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X