• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film King Arthur : The Legend Of Sword, Kisah Raja Inggris Versi Lain

Andri B.Soleh
- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Film King Arthur: Legend of the Sword yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)
Film King Arthur: Legend of the Sword yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

NOLMETER.COM -Film King Arthur Legend Of The Sword yang diputar di Bioskop Trans TV malam nanti, judul aslinya adalah "Knights of the Roundtable: King Arthur.". Namun kemudian diubah oleh rumah produksinya. Ini adalah film keempat berdasarkan legenda Arthurian yang diproduksi dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, setelah Camelot (1967), Excalibur (1981), dan Quest for Camelot (1998).

Film ini melewati beberapa tahapan panjang. Pertama, sutradara David Dobkin mencoba membuat versi dengan Kit Harington sebagai King Arthur dan Joel Kinnaman sebagai Lancelot, tetapi film itu dianggap terlalu mahal dan aktornya juga tidak dikenal. Kemudian, Colin Farrell berperan sebagai Raja Arthur dan Gary Oldman sebagai Merlin, tetapi versi itu juga tidak pernah dibuat pada akhirnya.

Akhirnya  film King Arthur Legend Of The Sword disutradarai Guy Ritchie dengan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Astrid Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen , Eric Bana , dan Jude Law. Film ini menandai kolaborasi ketiga antara Jude Law dan sutradara Guy Ritchie. Mereka sebelumnya bekerja sama di Sherlock Holmes (2009) dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011).

Baca Juga: Sinopsis Film The Legend Of Tarzan, Istri tarzan Diculik Saat Pulang Kampung

Dalam pengembangannya, Sticky Studios mengembangkan game resmi "King Arthur: Legend of the Sword" ini untuk iOS dan Android. Mereka menggunakan area "dojo" seperti yang terlihat di trailer sebagai pengaturan untuk menunjukkan keterampilan bertarung jalanan Arthur. Game ini menggunakan gerakan berbasis gesek untuk pertarungan tangan dan menggunakan pedang Excalibur. Studio juga merancang aktivitas realitas virtual untuk Google Daydream, yang memungkinkan pemain bertarung menggunakan gerakan.

Sinopsis Film King Arthur : The Legend Of Sword

Sinopsis film ini berkisah tentang anak laki kecil, Arthur ditinggalkan yatim piatu setelah ayahnya, Raja Uther Pendragon (Eric Bana), dan ibunya terbunuh dalam perang yang dilancarkan melawan mereka oleh Vortigern (Jude Law), yang kemudian mengambil alih takhta. Arthur melarikan diri dan dibesarkan di rumah bordil, dan hanya tahu sedikit tentang hak kesulungannya untuk tahta.

Film King Arthur Legend The Sword (Imdb)

Arthur yang diselamatkan tiga perempuan penghibur dan dibesarkan di rumah bordil di Londinium kemudian  tumbuh dari anak yang sering dibully menjadi pemuda licin dan ditakuti yang memimpin gerombolan pencuri.

Vortigern sendiri ingin Arthur mati, untuk memastikan tidak ada penuntut takhta. Legenda meramalkan bahwa hanya raja berikutnya yang dapat menarik Excalibur, pedang Uther, dari batu tempat pedang itu bersarang. Untuk mencari  Arthur, Vortigern memaksa semua pemuda seusia Arthur untuk mencoba menarik  pedang ini dari batu. 

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X