• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Underworld: Evolution, Suku Vampire dan Lycan Berusaha Didamaikan

Andri B.Soleh
- Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Film Underworld : Evolution (Imdb)
Film Underworld : Evolution (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Underworld : Evolution yang diputar di Bioskop Trans TV ini merupakan kelanjutan film petualangan prajurit vampire Selena dan manusia setengah serigala, Michael.  Dalam perseteruan kuno antara dua suku ini, mereka mencoba membuka rahasia, dalam kisah modern tentang aksi, intrik, dan cinta terlarang, yang membawa mereka ke pertempuran untuk mengakhiri semua perang.

Underworld : Evolution digarap sutradara lens Wiseman yang juga menjadi penulis ceritanya. Dengan dibintangi Kate Beckinsale, Scott Speedman, Tony Curran, dan Shane Brolly. Gadis kecil yang memerankan Selene muda adalah Lily Mo Sheen, putri Kate Beckinsale dan Michael Sheen.

Sementara, Tony Curran yang memerankan vampir pertama Marcus, memerankan vampir berdarah murni bernama "Priest" di Blade II (2002). Spesialis vampire rupanya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Whole Truth, Keanu Reeves Membela Remaja Yang Dituntut Membunuh

Sinopsis Film Underworld: Evolution

Sinopsis film ini melanjutkan kisah di Underworld (2003) sebelumnya, Selene (Kate Beckinsale) dan Michael (Scott Speedman) melarikan diri dari para vampir. Selene ingin mengungkap kebenaran tentang kematian Viktor kepada vampir sejati pertama Marcus yang sedang berhibernasi. Namun, Marcus sudah terbangun dan menjadi makhluk yang lebih kuat dari sebelumnya. Marcus ingin melepaskan saudara Lycannya yang biadab, William, yang telah dipenjara selama berabad-abad.

Film Underworld : Evolution yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

Ketika Marcus mencoba untuk mendapatkan medali yang dimiliki oleh Lucian dari Michael, Selene memutuskan untuk mengunjungi Andreas Tanis, sejarawan resmi covens yang diasingkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Underworld, Awal Mula Perseteruan Vampir Dan Manusia Serigala

Ketika Selene dan Michael bertemu Tanis, mereka mengungkapkan kebenaran tentang garis keturunan mereka, dan kemudian dengan dukungan Alexander Corvinus, Selene menghadapi Marcus yang kuat sebagai harapan terakhir yang tersisa bagi umat manusia. Bisakah Selene dan Michael mencegah skema megalomaniak mayat hidup, dan mengakhiri evolusi ras baru?

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X