• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film The Legend Of Tarzan, Istri tarzan Diculik Saat Pulang Kampung

Andri B.Soleh
- Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Film Tarzan
Film Tarzan

NOLMETER.COM - Film The Legend of Tarzan  mungkin bisa jadi paling sering diputar ulang  Bioskop Trans TV, termasuk untuk program nanti malam . Film Tarzan yang disutradarai oleh David Yates dan skenario ditulis oleh Carig Brewer dan Adam Cozad ini merupakan versi lain dari banyak cerita Tarzan. Dalam film ini Tarzan yang sudah hidup mapan di kota pulang kampung ke asalnya.

Ini merupakan film aksi petualangan yang diperankan oleh Alexander Skarsgård, Samuel L Jackson, dan Margot Robbie. Seperti diketahui, cerita Tarzan telah muncul pertama kali pada tahun 1912 dalam sebuah novel. Alexander Skarsgrd mengatakan bahwa salah satu alasan utama dia mengambil peran ini adalah untuk mengesankan ayahnya Stellan Skarsgård.

Dia berkata, "Ayah saya adalah penggemar berat Tarzan. Saat tumbuh dewasa, kami memiliki kaset VHS dari film Johnny Weissmuller, dan itu adalah perkenalan saya dengan karakter tersebut. Tetapi film-film itu berusia tujuh puluh tahun, dan begitu banyak waktu telah berlalu, bahwa saya pikir milik saya adalah hal yang baru. Saya tidak akan pernah bersaing dengan Johnny Weissmuller, tetapi saya hanya ingin membuat ayah saya terkesan. Dia sangat senang. Dia lebih bersemangat daripada saya.".  Anehnya, ayahnya dianggap sebagai Tarzan di Greystoke: The Legend of Tarzan, Lord of the Apes (1984).

Baca Juga: Sinopsis Film The Whole Truth, Keanu Reeves Membela Remaja Yang Dituntut Membunuh

Seperti kebanyakan film modern yang menggunakan teknologi tinggi, karakter CGI sepenuhnya diciptakan untuk adegan tarzan berayun-melewati pepohonan dan menyelam di tebing. Seorang seniman trapeze Cirque du Soleil  bahkan didatangkan untuk memodelkan bentuk dan gerakan yang tepat bagi para animator.

Sinopsis Film The Legend Of Tarzan

Sinopsis film ini dimulai setelah kematian orang tuanya di Afrika, John Clayton (Alexander Skarsgrd) yang dibesarkan kera, dikenal dengan nama Tarzan, akhirnya meninggalkan Afrika dan menuju rumah orang tuanya di Inggris. Ia pergi  bersama dengan wanita yang dia cintai dan nikahi, Jane Porter ( Margot Robbie). Tapi suatu waktu , John diminta oleh Raja Belgia Leopold untuk pergi ke Afrika untuk melihat apa yang telah dia lakukan di sana untuk membantu negaranya dahulu.

Film Tarzan (Imdb)

Awalnya John  menolak untuk pulang kampung. Tetapi seorang Amerika, George Washington Williams (Samuel L Jackson), ingin dia menerimanya sehingga dia bisa menemaninya. Dia mengatakan bahwa Leopold mungkin melakukan segala macam kekejaman untuk mencapai tujuannya, seperti perbudakan.

Film The Legend Of Tarzan yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X