• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Film Underworld, Awal Mula Perseteruan Vampir Dan Manusia Serigala

Andri B.Soleh
- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Film Underworld
Film Underworld

NOLMETER.COM- Film Underworld yang dirilis tahun 2003 ini adalah film horor laga Amerika Serikat. Bercerita tentang perseteruan antara bangsa vampir dan suatu ras manusia serigala yang disebut lykan. Film ini merupakan film pertama dari seri Underworld yang diputar di Bioskop Trans TV. Plot utamanya berfokus pada Selene, seorang vampir yang memburu para Lykan. 

Menurut penulis sekaligus aktornya  Kevin Grevioux, model untuk karakter Selene ini  adalah vampir psikis dari Hellfire Club dalam komik X-Men, Black Queen Selene.

Underworld yang disutradarai Len Wiseman skenario dengan naskah s oleh Kevin Grevioux dan Danny McBride. Film ini sendiri dibintangi oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Shane Brolly, Michael Sheen, dan Bill Nighy.

Baca Juga: Sinopsis Film Pele: Birth of Legend, Mimpi Anak Brasil Yang Menjadi Legenda Dunia

Sinopsis Film Underworld

Vampir dan manusia serigala lyckan atau werewolf telah menjadi musuh bebuyutan selama ratusan tahun. Selene (Kate Beckinsale), adalah salah satu serdadu  vampir dengan spesialisasi membunuh lykcan. Saking ahlinya dalm membunuh lyckan, Selene masuk kelompok Death Dealers.

Film Underworld (Imdb)

Pada suatu kesempatan, Selene bertemu dengan Michael Corvin (Scott Speedman) yang sedang diincar lykcan. Michael ternyata ini ternyata bukan manusia biasa, ia adalah manusia dengan tipe darah spesial. Tipe darah yang membuat Michael berubah menjadi suatu mahluk unik ketika seorang lykcan menggigit Michael. Biasanya, ketika seorang manusia digigit oleh lykcan, ia akan berubah menjadi manusia serigala.   tapi tidak dengan Michael. Karena keunikannya ini, Michael diburu manusia serigala maupun vampir.

Selene berusaha menyelamatkan Michael dari manusia serigala maupun dari rasnya vampire. Diam-diam juga Selene terlibat asmara. Pertanyaannya kini, bagaimana posisi Selene ? Menghianati vampire juga melawan manusia serigala. 

Baca Juga: Sinopsis Film Knock Knock, Ketika Dua Gadis Muda Sexy Menggoda Keanu Reeves

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X