Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 18 Juli 2022 Nino Bulat Tekadnya Bakal Ceraikan Elsa

- Senin, 18 Juli 2022 | 11:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta

NOLMETER.COM - Kisruh dan prahara masih terus terjadi di jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh RCTI. Nino telah bertekad bulat bakal ceraikan Elsa.

Cerita sinetron Ikatan Cinta kembali hadir menjumpai pemirsa setianya, malam ini. Jika tak ada aral melintang sinetron ini akan ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Di episode sebelumnya diceritakan Andin memecat Mirna sebagai suster Reyna karena dianggap lalai sehingga menyebabkan Reyna diculik Elsa hingga jatuh sakit.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini, 18 Juli 2022

Mirna yang sudah merasa bakal jadi sasaran kemarahan Andin tak mau mendebat keputusan Andin sahabatnya, karena ia mengakui bahwa dirinya punya andil dalam hilangnya Reyna.

Ia dengan perih menerima keputusan Andin, kendati ia sangat berat meninggalkan Andin dan keluarganya. Akhirnya ia tetap berada di lingkungan rumah sakit karena tak ingin jauh dari Reyna yang sedang dirawat.

Saat sedang gundah di rumah sakit ia bertemu Nino yang langsung jadi sasaran kemarahan Mirna. Ia menganggap Nino sebagai suami yang tak becus menididk istrinya, Elsa sehingga masalah demi masalah selalu datang dari Elsa.

Baca Juga: Indonesia Juara Umum Singapore Open 2022, Tiongkok Babak Belur

Mirna membandingkan dengan keluartga Aldebaran yang pandai mendidik Andin istrinya sehingga bisa menjadi tauladan dalam keluarga. Bertutur kata baik, bersikap bijak dalam segala hal. 

Sementara Elsa selalu memicu persoalan dan membuat ketentraman keluarga Aldebaran dan Andin terganggu dan terusik oleh ulahnya.

Nino tak bisa membantah, karena di dalam hatinya ia membenarkan semua perkataan Mirna. Ia mengganggap ia memang sudah gagal sebagai suami. Selama ini ia terlalu lunak pada  istrinya.

Baca Juga: Leo/ Rolly Juarai Ganda Putra Singapore Open Meski Cedera Pinggang

Karena tak tahan mendengar ocehan Mirna akhirnya Nino beranjak meninggalkan Mirna. Ia butuh waktu menyendiri merenungi semua ucapan Mirna yang ia nilai benar semua.

Nino kini membulatkan tekad untuk menceraikan Elsa apapun dan bagaimanapun resikonya. Sebab jika ini dibiarkan berkelanjutan maka Elsa akan makin liar dan tak bisa dicegah upaya balas dendamnya terhadap Andin.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X