• Senin, 15 Agustus 2022

Akhirnya Radio Prambors Punya Penyiar Morning Show

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:00 WIB
Ryo Wicaksono Penyiar Pagi Prambors yang Baru
Ryo Wicaksono Penyiar Pagi Prambors yang Baru

NOLMETER.COM - Ryo Wicaksono akhirnya dipilih oleh radio Prambors sebagai penyiar untuk program Morning Show Prambors yang baru.

Pengumuman terpilihnya Rio Wicaksono sebagai penyiar program Morning Show dirilis hari Kamis petang melalui instagram story @prambors.

Dengan terpilihnya Ryo Wicaksono sebagai wadyabala (istilah untuk penyiar) program Morning Show yang tayang tiap Senin-Jum'at pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, berarti mengakhiri spekulasi siapa yang bakal mengawal program pagi radio dengan segmen anak muda ini.

Baca Juga: 82.437 Jemaah Haji Indonesia sudah Diberangkatkan

Ryo Wicaksono bukanlah orang baru di dunia radio, sebelum ini Ryo bersiaran di radio JakFM. Setelah mundur dari JakFM, Ryo lebih banyak menghabiskan waktunya mengembangkan podcast BKR Podcast.

Dikutip dari pramborsfm.com Ryo mengaku setelah masuk squad Prambors di program Mangkal Pagi Ryo, ia akan mengembalikan Prambors sebagai tempat anak muda mangkal. 

"Gue pengen bawa esensi Prambors kaya masa kejayaannya. Radio tempat nongkrong Kawula Muda dan dekat sama mereka," tuturnya.

Baca Juga: Malaysia Open 2022, Dua Ganda Putri Indonesia Maju Ke Babak Perempat Final

Program Mangkal Pagi Ryo akan mulai mengudara tiap Senin hingga Jum'at mulai tanggal 4 Juli 2022 pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: pramborsfm.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Saujana Dari Bilal Indrajaya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X