• Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Film The Hurricane Heist, Perampokan Uang Lusuh Di Tengah Topan Badai

Andri B.Soleh
- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:00 WIB
The Hurricane Heist. (IMDb)
The Hurricane Heist. (IMDb)

NOLMETER.COM - Film The Hurricane Heist akan menjadi andalan Bioskop Trans TV malam ini yang jangan sampai anda lewati. Terutama sambil mengisi waktu istirahat di akhir pekan ini. Mungkin ide cerita ini yang tidak biasa sehingga menjadi seru. 

Film The Hurricane Heist disutradarai  Rob Cohen dengan 3 penulis film yaitu  Scott Windhauser, Jeff Dixon dan Anthony Fingleton. Dirilis awal tahun 2018, film ini dibintangi sederet artis di antaranya Toby Kebbell, Maggie Grace dan Ryan Kwanten.

Film ini sendiri bercerita tentang sekelompok penjahat berusaha merampok uang kertas yang seharusnya dihancurkan di fasilitas Departemen Keuangan AS, namun badai kategori 5 yang dahsyat mengacaukan operasi itu.

Baca Juga: Maxime Bouttier Main Film di Hollywood, Nama Prilly Latuconsina Malah Trending

Dalam trailer, pemirsa diberitahu bahwa pencurian ini direncanakan selama badai dahsyat yang berkecepatan 600 mil per jam.  Dalam kenyataannya, kecepatan angin berkelanjutan tertinggi yang pernah tercatat dalam badai di bumi adalah 215 mil per jam, ini terjadi selama Badai Patricia pada tahun 2015.

Sinopsis Film The Hurricane Heist

Sinopsis Film The Hurricane Heist ini dibuka dengan kejadian badai kategori 5 yang merusak Alabama di tahun 1992. Dua bersaudara  Will dan Breeze Rutledge dievakuasi dari Badai Andrew bersama ayah mereka. Namun, truk mereka macet setelah menghindari pohon tumbang di depan mereka sehingga harus mengungsi  ke rumah terdekat. Saat mencoba menyelamatkan truk agar tidak meledak, angin kencang membuat tangki air lepas  membuat ayah mereka terbunuh.

Film The Hurricane Heist (Imdb)

Beberapa belas tahun kemudian, badai kategori 5 bernama Tammy mendekati kota di Alabama. Will ( Toby Kebbell) dan Breeze (Ryan Kwanten) Rutledge telah dewasa. Will menjadi ahli meteorologi dengan mobil khusus dan Breeze menjadi teknisi lepas.

Saat badai mengancam,  Agen keuangan Casey Corbyn (Maggie Grace) yang bertugas di tempat pemusnahan uang kertas memanggil  Breeze, untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang tunai. Saat dia keluar dari fasilitas Depkeu, sekelompok penjahat berusaha merampok uang kertas. Hanya Casey yang mengetahui kombinasi fasilitas itu.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Saujana Dari Bilal Indrajaya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X