• Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance , Nicolas Cage Si Pengemudi Neraka Muncul Lagi

Andri B.Soleh
- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB
 Film Ghost Rider Spirit of Vengeance  (IMDb)
Film Ghost Rider Spirit of Vengeance (IMDb)

NOLMETER.COM - Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance  ini merupakan lanjutan dari film pertamanya Ghost Rider yang dirilis tahun 2007. Film ini mengadaptasi cerita dari komik  Marvel yang berjudul sama, tentang Johny Blaze yang dirasuki iblis. 

Film ini ditulis oleh Scott M. Gimple, Seth Hoffman, dan David S. Goyes. Sementara, Mark Neveldine dan Brian Taylor bertindak sebagai sutradara. Awalnya film ini akan dikategorikan untuk tontonan dewasa (R-rated) yang gelap dan penuh kekerasan. Namun Sony sebagai rumah produksi tidak setuju, justru menginginkan film ini untuk kategori remaja ( PG-13)  yang lebih ramah untuk pemasaran. Akhirnya film ini menjadi satu-satunya film kategori PG-13 yang disutradarai oleh duo sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor.

Nicolas Cage masih berperan sebagai Johnny Blaze si Ghost Rider dalam film ini. Selain itu ada  Ciarán Hinds, Idris Elba, Fergus Riodan, Violante Placido, dan Christopher Lambert. Saking seriusnya berperan di film ini,  Christopher Lambert bahkan menjalani tiga bulan pelatihan pedang dan mencukur kepalanya untuk perannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Interstellar, Explorasi Mencari Tempat Hidup Di Luar Bumi

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Setelah aksinya melawan iblis di film sebelumnya,  Johnny Blaze (Nicolas Cage) kini berusaha  meredam kekuatan Ghost Rider yang ada dalam tubuhnya. Blaze mulai merasa terganggu dengan kekuatan ini dan berusaha melenyapkannya. Usaha ini belum membawa hasil , ketika pendeta bernama Moreau (Idris Elba) mendatangi Johnny untuk meminta bantuan menyelamatkan seorang anak bernama Danny (Fergus Riodan) yang menjadi incaran iblis.

Film Film Ghost Rider Spirit of Vengeance (Imdb)

Johnny yang sedang berusaha menghilangkan kekuatan ini tentu menolak . Namun Moreau kemudian menawarkan akan mencari cara menghapuskan kutukan Ghost Rider dari Blaze. Dengan syarat mau menyelamatkan Danny.

Blaze kemudian tahu siapa mengincar Danny adalah Roarke (Ciarán Hinds). Roarke adalah iblis yang memberi Johnny kutukan Ghost Rider. Sang Ghost Rider tentu tak bisa tinggal diam. Selain menyelamatkan Danny, kini Johnny punya alasan untuk membalas dendam pada Roarke.

Baca Juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Selangkah Lagi Masuk Box Office Sepanjang Masa

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Saujana Dari Bilal Indrajaya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X