• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Film Get The Gringo, Mel Gibson Bertahan Hidup Di Penjara Mexico

Andri B.Soleh
- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00 WIB
Sinopsis Get the Gringo Bioskop di Trans TV. (IMDb)
Sinopsis Get the Gringo Bioskop di Trans TV. (IMDb)

NOLMETER.COM - Film Get The Gringo yang diputar di Bioskop Trans TV malam nanti bercerita tentang seorang penjahat karir yang ditangkap oleh otoritas Meksiko lalu ditempatkan di penjara yang keras di mana ia belajar untuk bertahan hidup dengan bantuan seorang anak laki-laki.

Film Get the Gringo juga dibintangi oleh Mel Gibson, Kevin Balmore, Daniel Giménez Cacho, Jesús Ochoa, Dolores Heredia, Peter Gerety, Roberto Sosa, Peter Stormare, dan Mario Zaragoza. Adrian Grunberg menjadi sutradara sekaligus menjadi penulisnya, bersama Mel Gibson dan Stacy Perskie.

Film Payback (1999) juga merupakan film di mana karakter Porter yang diperankan oleh Gibson hanya memiliki satu kata nama. Dalam film ini, Gibson muncul di kredit sebagai Driver. Banyak yang berspekulasi bahwa film ini mungkin sekuel tidak sah untuk Payback (1999).

Baca Juga: Sinopsis Film The Veteran , Menguak Konspirasi Dinas Intelejen Dan Pengedar Narkotika

Satu-satunya perbedaan tipis antara karakter Porter di Payback (1999) dan Driver dalam film ini adalah latar belakang militer dan tato terkait. Dalam Payback, Porter adalah mantan Marinir, dengan U.S.M.C. tato di lengannya. Dalam film ini, dia adalah mantan Penembak Jitu Angkatan Darat AS, dengan tato Penembak Jitu.

Sinopsis Film Get The Gringo

Seorang penjahat karir , Driver (Mel Gibson)  melarikan diri  ke perbatasan Meksiko yang berdebu dengan jarahan lebih dari $ 2 juta yang disembunyikan di bagasi mobilnya. Driver  yang terluka ini kemudian ditangkap oleh Vasquez (Mario Zaragova) dan Robioskop trans tvero (Gerardo Taracena), polisi Meksiko yang dikenal korup.

Film Get The Gringo (Imdb)

Pelarian Driver ini berakhir di penjara "El Pueblito" yang terkenal dengan tuduhan dibuat-buat, karena uang yang dibawanya disimpan Vasques dan Romero. Sebagai satu-satunya narapidana Amerika di desa narapidana yang berbahaya, Driver dengan cepat mendapat julukan "The Gringo".  Ia mengetahui secara langsung betapa kasarnya menjadi orang asing di dunia penjahat.

Baca Juga: Sinopsis Film Edge Of Tomorrow, Tom Cruise Tentara Masa Depan Yang Terjebak Lingkaran Waktu

Ternyata penjara itu dikenal sering melakukan operasi kriminal berkedok bisnis.  Untuk tetap hidup, Driver atau Gringo harus membentuk perjanjian dengan sekutu yang tidak mungkin: seorang anak jalanan berusia sepuluh tahun (Kevin Hernandez), yang mempunyai perlindungan khusus dari penjahat di desa penjara ini. Mau tidak mau Driver harus menerima bantuan anak yang tahu seluk beluk penjara ini. Karena Driver    harus  menyelamatkan dirinya sendiri, dan mendapatkan uangnya kembali. 

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X