• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Film The Lord Of The Rings : The Return Of The King, Perjuangan Terakhir Melawan Sauron

Andri B.Soleh
- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:00 WIB
Sinopsis The Lord Of The Rings : The Return Of The King yang akan tayang di Bioskop Trans TV. (IMDb)
Sinopsis The Lord Of The Rings : The Return Of The King yang akan tayang di Bioskop Trans TV. (IMDb)

NOLMETER.COM - Film Lord Of The Rings yang telah diputar berulangkali di Bioskop Trans TV  adalah The Return Of The King yang merupakan sequel ketiga atau pamungkas  dari film arahan  sutradara Peter Jackson. Dibuat berdasarkan novel fantasi  karya J. R. R. Tolkien dan dibintangi Orlando Bloom, Ian McKellen, Elijah Wood, Sean Astin, Andy Serkis, Viggo Mortensen.

Saat pembuatan film perlu mendapatkan tambahan yang cukup orang untuk Pertempuran di Gerbang Hitam, beberapa ratus anggota Tentara Selandia Baru didatangkan. Mereka tampaknya sangat antusias selama adegan pertempuran sehingga mereka terus mematahkan pedang kayu dan tombak yang diberikan kepada mereka.

Keunikan Elijah Wood terkenal karena kemampuannya untuk menatap lekat-lekat di depannya selama waktu yang lama tanpa berkedip, ini sangat berguna untuk adegan di mana Frodo yang koma terbungkus dalam kepompong seperti web Shelob.

Baca Juga: Sinopsis Film The Man With The Iron Heart, Usaha Pembunuhan Heydrich Jendral NAZI Yang Kejam

Trilogi The Lord of the Rings menjadi sequel film yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Academy Award dengan tiga puluh nominasi, melampaui trilogi The Godfather dua puluh sembilan dan trilogi film Star Wars dua puluh satu.

Sinopsis Film The Lord Of The Rings : The Return Of The King

Sinopsi Film The Lord of The Rings 3 dimulai dengan adegan kilas balik yang menceritakan masa lalu Gollum sekaligus memperlihatkan kekuatan jahat yang dimiliki cincin milik Sauron. Cincin kecil yang bisa mengubah  persahabatan dua hobbit hingga bertikai dan mengakibatkan salah satunya tewas. Sedemikian jelek pengaruhnya hingga bisa mengubah bentuk, membuat wajah menjadi buruk rupa.

Salah satu adegan The Lord Of The Rings: The Return of The King yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

Frodo dan Sam terus membawa Satu Cincin menuju Mordor, dipandu oleh Gollum. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Gollum membawa mereka ke dalam jebakan sehingga dia dapat merebut kembali Cincin itu untuk dirinya sendiri. Meskipun Sam mencurigai tipuannya, Frodo mulai dirusak oleh kekuatan Cincin dan ketidakpercayaan Sam yang menyebabkan ini dimanfaatkan sepenuhnya oleh Gollum

Sementara itu  Théoden yang memerintahkan Aragorn dan pasukannya untuk bersiap melawan pasukan Sauron yang tak terhitung banyaknya. Sebuah perang besar melawan Orc yang buruk rupa, menyimbolkan segala keburukan di dunia.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X