• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Film Gone Girl, Rumah Tangga Retak Membuat Ben Affleck dituduh Membunuh

Andri B.Soleh
- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:00 WIB
Film Gone Girl (Imdb)
Film Gone Girl (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Gone Girl yang diputar di Bioskop Trans TV malam nanti merupakan pencapaian sutradara David Fincher. Film ini membuatnya naik peringkat di mata kritikus internasional, setelah kurang mendapat sambutan atas film The Girl with The Dragon Tattoo  yang digarap sebelumnya. 

Film  ini bercerita tentang konsep pernikahan yang dipadukan dengan sikap media massa yang kadang berjalan tanpa arah. Seorang laki-laki yang pernikahannya makin muram suatu hari menemukan rumahnya berantakan dan istrinya hilang. Perang opini membentuk sang suami adalah pembunuh istrinya ini.

Film ini  dibintangi  Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, Tyler Perry, Carrie Coon, Kim Dickens, Patrick Fugit. David Fincher menjelaskan bahwa salah satu alasan dia memilih Rosamund Pike yang berusia 35 tahun sebagai Amy adalah karena penampilannya tidak jelas usianya, dan bisa dianggap sebagai wanita yang lebih tua atau lebih muda. Pengungkapan Rosamund bahwa dia adalah anak tunggal juga terbukti menjadi aspek yang sangat menarik bagi karakter Amy menurut pendapat Fincher.

Baca Juga: Sinopsis Film Patriots Day, Mark Wahlberg Memburu Teroris Bom Boston

Ketika berbicara tentang peran casting, David Fincher biasanya menggunakan internet untuk melihat-lihat foto aktor untuk membantunya menemukan tipe aktor yang tepat untuk sebuah peran. Saat memerankan Nick Dunne, Fincher melihat foto Ben Affleck dan melihat senyum khas Affleck di lusinan foto. Menurut Fincher, itu menangkap emosi tertentu dalam adegan Nick Dunne tersenyum yang menunjukkan esensi karakter. Segera setelah itu, Fincher memerankan Ben Affleck dalam peran tersebut.

Sinopsis Film Gone Girl

Sepasang suami istri Missouri memiliki kehidupan yang luar biasa di rumah mereka tanpa anak, tetapi semuanya berubah ketika ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 terjadi. Nick Dunne (Ben Affleck) , sang suami sekarang menyadari bahwa istrinya, Amy Dunne (Rosamund Pike) telah hilang. Dia memanggil pihak berwenang setempat untuk melaporkan situasi tersebut.

Film Gone Girl (Imdb)

Seiring dengan waktu dan program pencarian lokal, kemajuan menjadi kabur antara versi cerita Nick atau hasil penyelidikan baru. Nick diduga membunuh istrinya. Latar belakang Nick Dunne yang sedang kehilangan pekerjaan, menurunnya hubungan pernikahannya dengan istrinya yang superior secara intelektual, dengan dana perwalian yang substansial menjadi alasan polisi curiga. 

Baca Juga: Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama Tayang Besok Di Bioskop

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X