• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 17 Mei 2022, Nino Terkena Karma Masa Lalu?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:00 WIB
Detik-detik kecelakaan di Ikatan Cinta
Detik-detik kecelakaan di Ikatan Cinta

NOLMETER.COM - Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang seru-serunya dengan berbagai kabar duka dari keluarga besar Aldebaran dan Andien.

Kabar duka yang datang silih berganti menimpa Nino menjadi kisah memilukan dan membuat penasaran para pecinta setia Ikatan Cinta.

Setelah sang papa, Chandra meninggal dunia yang membuat hati Nino remuk redam, kemudian duka belum lagi hilang Nino menerima kenyataan anak perempuannya dengan Elsa juga meninggal dunia.

Hanya berselang menit Nino harus menerima kenyataan ditinggalkan kedua orang yang sangat dicintainya tersebut.

Sedih sudah tak terkirakan. Air mata terus menerus keluar dari pelupuk mata Nino yang biasanya selalu terlihat kuat dan tanah dalam menghadapi cobaan hidup.

Kini Nino terlihat sangat rapuh. Kenyataan ini juga tak bisa ia sampaikan melalui saluran telepon pada sang mama yang sedang terbaring sakit di rumahnya.

Sang mama pastinya cemas karena suaminya tak kunjung berkabar setelah mengantarkan Nino ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA.

Mama Karina juga tak mengetahui bahwa cucu kesayangannya ternyata juga meninggal dunia bersamaan dengan sang kakeknya.

Begitu Nino pulang ke rumah dan mengabarkan tentang papa dan Keysha, mama Karina langsung berteriak-teriak histeris. Tangisnya pecah seketika, tak ada yang mampu menahannya sedikitpun.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X