• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Film Knock Knock, Keanu Reeves Menghadapi Kebuasan Dua Gadis Muda Cantik

Andri B.Soleh
- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:00 WIB
Film Knock Knock (Imdb)
Film Knock Knock (Imdb)

NOLMETER.COM - Sebuah thriller yang seksi akan diputar di Bioskop Trans TV  dari sutradara Eli Roth dan ditulis untuk layar oleh Eli Roth & Nicolás López & Guillermo Amoedo dan cerita oleh Anthony Overman dan Michael Ronald. Knock Knock dibintangi Keanu Reeves sebagai pria berkeluarga yang jatuh ke dalam godaan dan Lorenza Izzo dan Ana de Armas sebagai penggoda yang mendatangkan malapetaka dalam hidupnya.

Istri Eli Roth, Lorenza Izzo, memerankan Genesis dan tampil telanjang. Keanu Reeves mengatakan sangat canggung merekam adegan seks dan melihat Lorenza Izzo telanjang di beberapa adegan karena dia adalah istri sutradara saat itu

Ini adalah remake resmi pertama dari film thriller psikologis Death Game (1977), tetapi ada juga remake dari film thriller erotis Spanyol Viciosas al desnudo (1980) dengan bintang  Jack Taylor, Eva Lyberten , dan Adriana Vega. Pembuatan ulang 'Death Game' ini dibuat dan pertama kali dirilis dengan selang waktu sekitar tiga puluh delapan tahun. Colleen Camp yang memerankan Vivian dalam film ini memainkan Donna dalam Death Game yang asli.

Baca Juga: Sinopsis Film Non-Stop , Liam Neeson Mencari Teroris Dalam Pesawat

Sinopsis Film Knock Knock

Keanu Reeves dalam Knock Knock yang digoda sekaligus diteror wanita cantik.

Seorang arsitek bernama Evan Webber (Keanu Reeves) ditinggal di rumah oleh istri dan anaknya selama akhir pekan. Ditengah hujan besar. tiba-tiba pintu rumahnya diketuk tamu yang meminta bantuan. Dua wanita muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) meminta bantuan karena ditinggal taksi yang mereka tumpangi setelah gagal mencari tempat pesta.

Awalnya, kedua gadis  itu memberikan isyarat menggoda , lalu menghasilkan rayuan yang berbahaya. Permainan kucing dan tikus pun dimulai. 

Baca Juga: Sinopsis Film Wonder Woman , Gal Gadot Wonder Woman Kekinian

Evan sebagai pria berkeluarga mulai jatuh ke dalam godaan Genesis  dan Bel. Kedua gadis cantik liar itupun mendatangkan malapetaka dalam hidupnya, mengubah fantasi gelap pria yang sudah menikah menjadi mimpi terburuknya. Bukan hanya rumah tangganya yang diteror, nyawa Evan juga ikut terancam.

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X