• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film Old Boy, Dendam Josh Brolin Yang DIculik Selama 20 Tahun Tanpa Alasan

Andri B.Soleh
- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:00 WIB
Film Old Boy
Film Old Boy

NOLMETER.COM - Film Old Boy yang diputar di Bioskop Trans TV malam ini bercerita tentang seorang eksekutif periklanan yang  diculik dan disandera selama 20 tahun di sel isolasi. Ketika dia dibebaskan secara misterius, dia memulai misi obsesif untuk menemukan siapa yang mengatur hukumannya, hanya untuk menemukan dia masih terjebak dalam jaringan konspirasi dan siksaan.

Film yang disutradarai oleh Spike Lee dengan penulis skenario Mark Protosevich ini merupakan remake film Korea Selatan 2003 milik Park Chan-wook dengan judul Pld Boy juga. Keduanya diadaptasi dari manga Jepang. Film ini dibintangi Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Samuel L. Jackson, dan Pom Klementieff. Mereka semuanya telah muncul di berbagai film di Marvel Cinematic Universe.

Sutradara Spike Lee mengatakan bahwa versi filmnya berdurasi 140 menit (kebanyakan pembentukan karakter dan interaksi), tetapi studio mengeditnya secara besar-besaran hingga 104 menit, memotong lebih dari 30 menit cuplikan. Lee tidak mengakui film sebagai hasilnya. Inilah sebabnya mengapa film dibuka dengan "A Spike Lee Film" alih-alih merek dagangnya yang lebih pribadi "A Spike Lee Joint". Josh Brolin lebih menyukai versi Lee.

Baca Juga: Sinopsis Film Crazy Rich Asians, Cerita Cinderela Yang Tak Pernah Membosankan

Dalam sebuah wawancara yang diberikan pada November 2014, Josh Brolin juga mengungkapkan ketidakpuasannya dengan hasil akhir film, terutama jika dibandingkan dengan versi 2003.

 

 

Sinopsis Film Old Boy

Joe Doucett (Josh Brolin) adalah seorang salesman pemasaran pemabuk. Ia melewatkan  pesta ulang tahun ketiga putrinya Mia karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Ketika istrinya menegur, Joe dengan marah membela diri. Ia terus minum sambil pergi hingga berakhir  di bar teman lamanya Chucky (Michael Imperioli).

Ketika Chucky, menolaknya masuk dalam keadaan mabuk, Joe melihat seorang wanita Korea dengan payung kuning menjual mainan di jalan dan membeli bebek mainan untuk putrinya. Ketika Chucky keluar dari barnya, dia menemukan mainan itu di trotoar, tanpa tanda-tanda Joe.

Adegan Film Old Boy (Imdb)

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X