• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Two Towers, Awas Akan Ada Perang Terbuka

Andri B.Soleh
- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:00 WIB
Film The Lord of the Rings: The Two Towers yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)
Film The Lord of the Rings: The Two Towers yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

NOLMETER.COM - The Lord of the Rings: The Two Towers merupakan film kedua dari sequel The Lord Of The Rings yang akan diputar Bioskop Trans TV. Sebuah film petualangan fantasi epik yang disutradarai dan ditulis sekaligus diproduseri oleh Peter Jackson, berdasarkan novel trilogi  "The Lord of the Rings" karya J. R. R. Tolkien. Selain Peter sendiri, turut membantu menulis skenario adalah  Fran Walsh dan Philippa Boyens serta Stephen Sinclair.

Bintang dari film ini adalah Elijah Wood, Sean Astin, Viggo Mortensen, Ian McKellen, Andy Serkis, Liv Tyler dan  Cate Blanchett. 

Andy Serkis diberi peran sebagai Gollum oleh agennya, yang meneleponnya dan menanyakan apakah dia ingin melakukan pekerjaan pengisi suara selama tiga minggu di Selandia Baru. Namun, sutradara Peter Jackson sangat terpesona oleh audisi Serkis sehingga dia memutuskan untuk memintanya melakukan gerakan untuk Gollum juga.

Adegan Lord Of The Rings 2 , Two Towers (Imdb)

Ada begitu banyak figuran yang digunakan dalam sekuens di Helm's Deep, dan pembuatan film berlangsung selama berbulan-bulan, sehingga hampir semua figuran dan aktor utama mendapat t-shirt bertuliskan "Saya selamat dari Helm's Deep". Ada begitu banyak kaos ini sehingga figuran sering bertemu dengan figuran lainnya di kota-kota utama Selandia Baru, karena mereka akan mengenali kaos tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film The Matrix Revolutions, Keanu Reeves Terjebak

Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Two Towers

Sinopsis film The Lord Of The Rings:The Two Towers menceritakan tentang Frodo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin). Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju Mordor menghancurkan One Ring, ditemani oleh Gollum (Andy Serkis). Gollum itu juga membantu Frodo dan Sam saat mencari jalur paling aman menuju Gunung Doom.

Film The Lord of the Rings: The Two Towers(Imdb)

Sementara itu, Gimli (John Rhys-Davies), Legolas (Orlando Bloom), dan Aragorn (Viggo Mortensen) bertemu kembali dengan Gandalf  yang berhasil lolos dari maut saat berada di Moria.  Dirinya berusaha menyelamatkan Merry (Dominic Monaghan) dan Pippin (Billy Boyd)  setelah diculik oleh para Orcs.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X