• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film Crazy Rich Asians, Cerita Cinderela Yang Tak Pernah Membosankan

Andri B.Soleh
- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:40 WIB
Film Crazy Rich Asian (Imdb)
Film Crazy Rich Asian (Imdb)

NOLMETER.COM - Komedi romantis kontemporer ini, berdasarkan novel dengan judul sama bagian pertama dari trilogi karya Kevin Kwan. Dua novel lain dari trilogi tersebut adalah "China Rich Girlfriend" dan "Rich People Problems." . Bercerita tentang gadis asli New York Rachel Chu ke Singapura untuk bertemu keluarga pacarnya.  

Netflix ingin memproduksi film tersebut dan menawarkan anggaran yang jauh lebih besar, tetapi Kevin Kwan dengan sengaja menolak tawaran tersebut demi anggaran $30 juta sederhana dari Warner Bros. Ini dilakukan untuk mengirim pesan bahwa film studio Asia-Amerika layak secara komersial .

Begitu tersiar kabar bahwa film itu sedang dibuat, desainer mewah seperti Ralph Lauren, Elie Saab, Dolce & Gabbana, Valentino, Dior, dan banyak lainnya "berteriak" agar para bintang mengenakan pakaian mereka. Michelle Yeoh meminjamkan perhiasan "besar" dari koleksi pribadinya untuk film tersebut. Tapi anehnya, Singapore Airlines diundang untuk berpartisipasi, tetapi perusahaan menolak. Sebaliknya, penerbangan yang dipakai kemudian adalah penerbangan  fiksi.

Baca Juga: Sinopsis Film Point Break , Keanu Reeves Mengejar Komplotan Perampok

Pada Oktober 2018, film ini telah meraup lebih dari $ 235 juta di seluruh dunia, menjadikannya komedi romantis terlaris dalam satu dekade. Disutradarai oleh Jon M.Chu, film ini dibintangi Constance Wu, Henry Golding dan Michelle Yeoh.

Sinopsis Film Crazy Rich Asian

Setelah berkencan selama satu tahun dan berada dalam tahap serius dalam hubungan mereka, Rachel Chu (Constance Wu), seorang Profesor Ekonomi  NYU, dan pacarnya Nick Young (Henry Golding),  yang memiliki kehidupan sederhana sesuai pendapatan mereka, berencana akan pergi ke Singapura. Mereka akan menghadiri pernikahan sahabat Nick, Colin dan tunangannya Araminta.

Film Crazy Rich Asia (Imdb)

Perjalanan ini akan menjadi pertama kalinya Rachel bertemu dengan teman-teman Nick di Asia. Singapura tempat Nick  dibesarkan dan keluarganya tinggal,  hanya dibicarakan secara umum saat mereka menjalin hubungan.

Seiring berjalannya waktu saat bertemu keluarga Nick, Rachel perlahan mulai menyadari bahwa Nick berasal dari latar belakang yang sangat kaya, sesuatu yang tidak pernah dia sebutkan dan saat hidupnya di New York yang tidak menunjukkan indikasi ini. Keluarga Nick ternyata adalah keluarga terkaya  di Singapura.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X