• Jumat, 20 Mei 2022

Lampau Kukira Kau Rumah, Film KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:40 WIB
Film KKN di Desa Penari Tembus 3 juta penonton
Film KKN di Desa Penari Tembus 3 juta penonton

 

NOLMETER.COM - Seperti sudah diduga banyak pengamat, jumlah penonton KKN di Desa Penari akhirnya melampaui film Box Office Kukira Kau Rumah dalam 9 hari penayangan.

Data yang dirilis rumah produksi MD Pictures melalui akun instagram resmi mereka @mdpictures_  hingga 10 Mei 2022 atau 11 hari penayangan film KKN di Desa Penari sudah ditonton hingga 3.7 juta penonton. Tepatnya 3.724.864 orang sudah menonton film ini.

Jumlah ini dengan sendirinya mematahkan rekor box office film Indonesia sepanjang tahun 2022 yang sebelumnya dipegang oleh film garapan perdana Umay Shahab "Kukira Kau Rumah".

Film Kukira Kau Rumah meraih 2.219.233 penonton dalam 21 hari penayangan.

Baca Juga: Jordi Amat Tiba di Jakarta Sabtu, Sandy Walsh Menyusul

Catatan yang dibuat oleh KKN di Desa Penari jauh melebihi apa yang diraih oleh Kukira Kau Rumah. Sebab KKN hanya butuh 11 hari untuk meraih 3.7 juta penonton. Sementara Kukira Kau Rumah butuh waktu hingga dua kali lipat yakni 21 hari untuk meraih 2.2 juta penonton.

"3.724.864 ORANG SUDAH BERTEMU BADARAWUHI!!! Terima kasih sudah mendukung film KKN di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!! Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia," tulis akun kknmovie atau akun @mdpictures_ .

Tisa Biani salah satu aktor di film KKN di Desa Penari mengaku tidak menyangka filmya bakal diapresiasi sedemikian rupa hingga tembus jumlah pennton lebih dari 3 juta penonton.

Baca Juga: Aldi Viorell feat Nita Viorell Rilis Lagu Minang Terbaru 2022 Sabana Cinto

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: instagram @mdpictures_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X