• Kamis, 1 Desember 2022

Tiga Hari Tayang Film KKN Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

- Rabu, 4 Mei 2022 | 16:00 WIB
Film KKN Desa Penari tembus 1 Juta Penonton
Film KKN Desa Penari tembus 1 Juta Penonton

 

NOLMETER.COM - Film KKN di Desa Penari membuat rekor torehan jumlah penonton di tanah air. Dalam 3 hari penayangan film ini sudah meraih 1 juta penonton.

Seperti diramalkan sejumlah pihak film horror KKN di Desa Penari benar-benar merajai bioskop di libur Lebaran kali ini. Hingga Selasa, 3 Mei 2022 film ini sudah ditonton 1 juta penonton.

Data 1 juta penonton film KKN di Desa Penari ini adalah data yang terkumpul hingga hari Selasa pukul 15.00 WIB. Jumlah ini masih mungkin terus bertambah. Padahal ini baru hari kedua lebaran atau penayangan hari ketiga. Sementara masa libur lebaran masih cukup panjang.   

Kepastian raihan jumlah penonton itu diunggah oleh akun instagram rumah produksi pembuatnya @starvisionplus dan sejumlah pemain film ini.

"Hingga jam 3 siang @kknmovie di bioskop sudah mencapai 1.000.000++ penonton!! KKN di Desa Penari sedang tayang di bioskop. Sudah bertemu Badarawuhi belum? Ayo nonton sekarang!!!"

Sementara itu salah satu pemain, Tissa Biani juga mengunggah kabar baik ini di akun instagram pribadinya @tissabiani.

"Alhamdulillah!! 1.000.000 penonton dalam waktu 3 hari!! Terimakasih banyak yaa semua yg telah menyempatkan waktunya untuk nonton @kknmovie. Siapa yang sudah nonton?," tulisnya di instagram.

Awi Suryadi sang sutradara pun tak mau kalah mengunggah kabar tersebut. "Terima kasih 1 juta peserta KKN. Yuk ajak keluarga & teman-teman ke Desa Penari SEKARANG, liburan insyaallah lebih seru!," tulis Awi Suryadi. 

KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu cerita horror yang sempat viral di tahun 2019 melalui Twitter. Menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: instagram @mdpictures_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X