• Kamis, 1 Desember 2022

Gara Gara Warisan, Film Lebaran di Bioskop Full Komedi

- Selasa, 3 Mei 2022 | 19:00 WIB
Gara Gara Warisan, Film Lebarab di bioskop
Gara Gara Warisan, Film Lebarab di bioskop

 

NOLMETER.COM - Satu-satunya film lebaran di bioskop yang tidak bergenre horror adalah film Gara Gara Warisan. Saat ini film komedi ini tengah tayang di sejumlah bioskop tanah air. 

Film besutan sutradara Muhadkly Acho ini dibintangi sejumlah bintang ternama yang merupakan kombinasi bintang senior dan pendatang baru mulai dari Oka Antara, Sheila Dara, Ghe Pamungkas, Yayu Unru hingga Ira Wibowo.  

Gara-Gara Warisan adalah film drama komedi Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

Baca Juga: Yang Berkilau Dari Ajang Met Gala 2022: Kim Kardhasian Dengan Gaun Marilyn Monroe

Ide cerita untuk film ini digagas oleh Ernest Prakasa dan awalnya ia sendiri yang akan menyutradarai film Gara-Gara Warisan di tahun 2020 silam. Dikarenakan pandemi yang tak kunjung usai, akhirnya proyek film Gara-Gara Warisan dialihkan oleh Ernest kepada Muhadkly Acho.

Bagi Muhadkly ini adalah film keduanya setelah sebelumnya sempat menyutradarai film Ghost Writer 2. Tetapi karena film ini belum dirilis, film Gara-Gara Warisan menjadi film pertamanya yang ditayangkan di bioskop pada 30 April 2022. Ernest sendiri berperan sebagai produser dan pemain dalam film ini.

Proses syuting dilakukan di kawasan Lembang, Jawa Barat pada bulan Maret 2021 selama satu bulan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga: Video Viral Seorang Jemaah Tersungkur Saat Menjalankan Shalat Idul Fitri Jadi Bulan-bulanan Netizen

Film ini berkisah tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan, ayah mereka. Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka (Yayu Unru). 

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB

Pindah ke Rumah Baru, Jessica Iskandar Potong Tumpeng

Rabu, 30 November 2022 | 11:36 WIB
X