Lirik Lagu Peri Cintaku dari Ziva Magnolya

- Sabtu, 9 April 2022 | 11:00 WIB
Ziva Magnolya Rekam Ulang Peri Cintaku Karya Yovie Widianto
Ziva Magnolya Rekam Ulang Peri Cintaku Karya Yovie Widianto

NOLMETER.COM - Mengcover sebuah lagu yang pernah populer di era berbeda tidak selamanya nyaman bagi seorang penyanyi. Namun tidak bagi seorang Ziva Magnolya saat diberi kepercayaan membawakan ulang lagu Peri CIntaku karya musisi Yovie Widianto. 

Lagu Peri Cintaku memang pernah populer lewat suara Marcel Siahaan dan dirilis pada tahun 2011. Dan banyak yang menilai lagu ini sangat Marcel banget. Nyawa lagu ini benar-benar bernyawa saat dibawakan oleh Marcel.

Selama ini belum ada penyanyi lain yang mengcover dan merekam secara komersial. Dan Ziva diberikan kepercayaan oleh sang pencipta lagu untuk membawakannya kembali.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022, Fikri/ Bagas Susul Dua Ganda Putra ke Semifinal Korea Open 2022

Melalui suara Ziva lagu yang semula amat Marcel kini terdengar sangat Ziva. Lagu ini seperti mencari penyanyinya sendiri.

Ziva dalam unggahannya di instagram pribadinya @zivamagnolya yang menilai ia merasa diberi kehormatan oleh sang pencipta lagu untuk membawakan mahakaryanya.

"Sebuah kehormatan bisa membawakan kembali lagi lagu Peri Cintaku yang sebelumnya dibawakan dengan indah juga oleh kak marcelsiahaan," ujar Ziva.

Baca Juga: Menebak Motivasi Marshel Widianto Membeli Video Panas Dea Onlyfans

Ziva berharap lagu ini bisa diterima penggemar musik Indonesia. Ia juga berharap lagu ini bisa memberikan berkat bagi semua pendengarnya.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube Ziva Magnolya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X