• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Film Skiptrace, Jacky Chan Mencari Bukti Pembunuhan

Andri B.Soleh
- Jumat, 1 April 2022 | 16:00 WIB
Film Skiptrace
Film Skiptrace

NOLMETER.COM - Film Skiptrace yang akan diputar di Bioskop Trans TV nanti malam  merupakan film komedi aksi yang disutradarai Renny Harlin. Dengan pemain filmnya Jackie Chan , Fan Bingbing, Johny Knoxville, Eric Tsang dan Michael Wong. Seann William Scott  sebelumnya ditetapkan untuk membintangi sebagai Connor Watts tetapi keluar. Johnny Knoxville menggantikannya.

Setting film ini mencakup tiga negara (Cina, Rusia, dan Mongolia) dan enam wilayah (termasuk Makau, Hong Kong, dan Daerah Otonomi Mongolia Dalam). Seluruh perjalanan yang dilakukan Bennie (Jackie Chan) dan Connor (Johnny Knoxville) (dari Siberia, Rusia ke Zamiin-Uud, "Perbatasan China") diperkirakan lebih dari dua ribu kilometer (seribu dua ratus empat puluh dua mil).

Dalam film Bennie berkomentar bahwa dia tidak bisa berenang. Dalam kehidupan nyata, Jackie Chan juga tidak bisa berenang. Pada 17 Desember 2014, Sinematografer Kwok-Hung Chan tenggelam saat syuting untuk film ini.

 

Baca Juga: Paus Pembunuh Mematikan Ada Dalam Dua Film Bioskop Trans TV

Eric Tsang dan Richard Ng juga tampil bersama Jackie Chan di beberapa film tahun 1980-an seperti Winners & Sinners (1983), Wheels on Meals (1984), dan My Lucky Stars (1985). Ini adalah film ketiga Michael Wong dan Jackie Chan bersama. Dua film pertama adalah City Hunter (1993) dan Thunderbolt (1995).

Sinopsis Film Skiptrace

Masih menyalahkan dirinya sendiri atas kematian  sahabatnya,  setelah sembilan tahun yang panjang, detektif polisi veteran Hong Kong Bennie Chan (Jacky Chan), masih menemukan dirinya dalam pengejaran penjahat dan mencoba untuk mengekspos gembong kriminal yang sulit dipahami yang hanya dikenal sebagai "The Matador". 

Film Skiptrace (Imdb)

Sejauh ini, tidak ada yang berubah, dan tersangka utama Bennie adalah  pengusaha korup, Victor Wong yang di atas segalanya, tidak tersentuh secara hukum. Namun, ketika Samantha, putri satu-satunya mendiang rekannya, memiliki masalah dengan mafia, Bennie tidak punya pilihan lain selain mencari bantuan dari sekutu yang mustahil. Penjudi Amerika yang flamboyan, Conor Watts  (Johny Knoxville) , yang memiliki masalah serius sendiri  dengan mafia Rusia.
 
 
Sekarang, dua orang ini harus melintasi bentang alam luas Mongolia dan Gurun Gobi untuk kembali ke Hong Kong dalam keadaan utuh, karena Matador masih belum diketahui.
 
Akankah Bennie menemukan bukti kuat yang dia butuhkan untuk menjebloskannya ke balik jeruji besi?

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X