• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 10 Maret 2022, Aldebaran Murka Pada Nino, Tak Mau Lihat Nino Selamanya

- Kamis, 10 Maret 2022 | 09:05 WIB
Ikatan Cinta, Aldebaran Damprat Nino
Ikatan Cinta, Aldebaran Damprat Nino

 

NOLMETER.COM - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI makin seru dan menegangkan setelah Aldebaran dan juga Andien kembali sadar dari kondisi komanya.

Begitu masuk masa pemulihan Aldebaran langsung dihadapkan pada masalah dengan Nino yang mendesak ingin bertemu Aldebaran dan meminta maaf.

Aldebaran yang mendengarkan percakapan papa Surya dengan Nino di depan kamar perawatannya geram. Dengan kondisi yang masih lemah ia lantas keluar dan mendamprat Nino.

Baca Juga: Hasil German Open 2022, Jojo, Fajar/Alfian, dan Rivaldy/Mentari Melaju Ke Babak Kedua

Aldebaran minta Nino tak lagi mengganggu kehidupan keluarganya lagi. Karena kehadiran Nino belakangan ini cenderung mengganggu dan membuat suasana kisruh.

Sejak Nino hadir dan mempersoalkan hak asuh Reyna, kondisi Andien kerap drop. Tensi darahnya kerap melonjak, dan itu berimbas pada kondisi bayinya saat masih di kandungan. 

Kondisi koma Aldebaran dan Andien pun sedikit banyak adalah akibat Nino secara tak langsung. Aldebaran kecelakaan saat hendak menjemput Reyna yang diajak pergi Nino.

Baca Juga: Waspada, Hujan dan Angin Kencang Masih Terjadi di Jakarta Hari Ini

Sementara Andien tensi darahnya kerap melonjak tak karuan salah satunya juga karena memikirkan Reyna yang tiba-tiba diajak pergi oleh Nino. Karena khawatir dengan kondisi Reyna akhirnya persalinan balon biru tidak berlangsung mulus.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X