• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film Outcast , Ketika Nicolas Cage Membantu Pangeran Cina

Andri B.Soleh
- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:00 WIB
Film Outcast (Imdb)
Film Outcast (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Outcast yang diputar di Bioskop Trans malam ini merupakan film aksi epik yang disutradarai oleh Nick Powell. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, dan Andy On. Menceritakan dua prajurit yang lari dari perang salib justru bertempur kemudian di Cina. 

Ketika film ini  dirilis di Hong Kong (2015), film tersebut mendapat kritikan atas ceritanya yang menunjukan  keunggulan kulit putih atas atas penyelamatan tokoh protagonis Asia. Akibatnya, meskipun ada protes dari produser, film itu tidak pernah dirilis dalam bentuk DVD.

Untuk film ini, Hayden Christiansen melatih karakter Skotlandianya secara terus-menerus  dengan melakukan penjelajahan pub selama seminggu di Glasgow. Saking seriusnya, Hayden Christensen juga sempat  terkilir pergelangan kakinya dua kali selama produksi.

Baca Juga: Sinopsis Film American Assasin, Dylan O' Brian Yang Memburu Teroris

Sinopsis Film Outcast 

Pada perang salib di kekhalifahan Baghdad, komandan muda Jacob (Hayden Christensen) dan Gallain (Nicolas Cage)  yang lelah dengan pertumpahan darah yang tak ada habisnya dan menghilang ke timur, hingga sampai ke Cina.

Film Outcast (Imdb)

Disaat itu, Raja  yang berkuasa di Cina  yang sekarat berencana untuk menyerahkan kekuasaan, yang dilambangkan dengan segel kerajaan, bukan kepada pangeran sulungnya yang selalu menang, Shing, tetapi kepada pangeran junior yang lebih bijaksana, Zhao (Bill Su Jiahang) , agar bisa memulai era perdamaian.

Baca Juga: Sinopsis Film Reprisal, Ketika Bruce Willis Mengejar Perampok Bank

Rencana ini membuat Shing marah dan  membunuh ayahnya. Ia juga melakukan hal yang sama untuk saudaranya, yang melarikan diri dengan kakak perempuannya Lian. Mereka berdua dikejar oleh pengawal hitam Shing. Dalam pelarian, mereka menemukan perlindungan ksatria Yakub, yang sekarang seorang pecandu opium, tetapi masih seorang jenius militer. Yakub  membawa mereka ke benteng Gallain, yang sekarang menjadi seorang baron perampok yang dikenal sebagai White Ghost. Bersama-sama mereka harus bertarung berdampingan dalam pertempuran epik untuk mengembalikan sang pangeran ke tempat yang seharusnya di atas takhta

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X