• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Januari 2022,

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:05 WIB
Oka Antara pemeran Irvan di Ikatan Cinta
Oka Antara pemeran Irvan di Ikatan Cinta

NOLMETER.COM - Sinetron Ikatan Cinta akan hadir kembali malam nanti di layar RCTI mulai pukul 19.45 WIB. Cerita sinetron ini semakin seru dan membuat penasaran para pecinta sinetron ini.

Dalam episode sebelumnya Jessica akhirnya meminta perlindungan pada keluarga Aldebaran. Ia menolak pulang ke rumahnya karena tak ingin bertemu dengan sang ayah yang pasti memarahinya pasca terbongkarnya pelaku perkosaan terhadap Jessica.

Jessica tak menyangka jika Irfan ada di balik semua aksi teror terhadap keluarga Aldebaran. Ia tak menyangka hal itu bisa terjadi karena Andin adalah keponakan papanya sendiri.

Baca Juga: Edi Mulyadi Akan Diperiksa di Mabes Polri Besok

Kini Jessica senang berada diantara anggota keluarganya yang lengkap. Ada Andin yang juga tantenya, ada Aldebaran yang merupakan paman iparnya, dan juga ada Reyna sepupunya yang lucu.

Bergabungnya Jessica di rumah keluarga Aldebaran juga dalam rangka membebaskan mama Rosa dari penjara, karena pelaku sebenarnya dari perkosaan Jessica sudah diketahui yakni Ikbal.

Jessica akan bersaksi kepada polisi bahwa pelaku perkosaan terhadapnya adalah Ikbal dan bukan Mama Rosa.

Baca Juga: 9.340 Warga di Kota Bogor Terima Program KKS Kemensos

Sementara itu Ikbal merasa kesal pada Irfan yang tak bisa melindungi dirinya lagi. Ia kini terancam dijebloskan ke penjara akibat perbuatannya terhadap Jessica.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X