• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film Final Girl , Abigail Breslin Jadi Gadis Lugu Yang Menjadi Teror Pemuda

Andri B.Soleh
- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:00 WIB
Final Girl (Imdb)
Final Girl (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Final Girl bergenre thriller, horor ini ditulis Tlyer Shield dengan penulis skenario Adam Prince, Stephen Scarlata, Alejandro Seri, dan Johnny Silver. Film ini merupakan debut awal Tyler Shield sebagai sutradara.

Istilah "Final Girl" keluar dari tren di film-film horor slasher awal di mana satu-satunya yang selamat atau yang terakhir mati adalah karakter wanita. Film ini menceritakan seorang gadis muda yang imut, pemalu, baru di kota, dan terlihat menjadi target yang sempurna dan mudah ditipu untuk sekelompok anak laki-laki yang ingin menggunakannya sebagai ujian terakhir dalam permainan pembunuhan mereka. Sayangnya mereka tidak tahu siapa gadis lugu imut itu sebenarnya.

Film yang dirilis tahun 2015 ini dibintangi oleh Abigail Breslin,  Wes Bentley, Logan Huffman, Cameron Bright, dan Alexander Ludwig. kerennya Abigail Breslin melakukan sebagian besar aksinya sendiri. Sementara Logan Huffman, yang memerankan Danny Boy, mengimprovisasi banyak adegan dan dialognya - dia memberi nama kapaknya, "Anna Belle," dan adegan di mana dia menari dengan Anna Belle adalah idenya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Film Unlocked , Mantan Agen CIA Yang Dijebak Harus Membebaskan London Dari Serangan Teroris

Sinopsis Final Girl

Veronica (Abigail Breslin) adalah anak yatim piatu sejak usia lima tahun, di umur muda ia bertemu dengan William (Wes Bentley). William yang juga kehilangan anak dan istrinya , menawari Veronica untuk tinggal bersamanya. selain dianggap seperti anak, Veronica diberikan pelatihan bela diri menjadikannya seperti sejata hidup yang mematikan.

Film Final Girl (Imdb)

 

Setelah berumur  tujuh belas tahun, Veronica menjadi gadis cantik, berwajah imut dan terlihat lugu. Namun dalam kepolosannya ini tersimpan kekuatan bela diri yang besar dan ampuh. Ibarat kata, penampilan Veronica ini seakan menipunya.

Penampilan ini juga menipu sekelompok remaja di sebuah kota. Para pemuda ini  adalah Daniel (Logan Huffman), Nelson (Reece Thompson), Jameson (Alexander Ludwig) dan Shane (Cameron Bright). Dibalik wajah tampan , empat pria ini mempunya kesenangan sadis. Mereka senang mencari  perempuan secara acak untuk diajak dalam permainan mereka. Perempuan yang dijadikan target dibawa ke hutan , disiksa dan dipermainkan sebelum akhirnya dibunuh.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X