• Jumat, 20 Mei 2022

Danar Wudianto Dicinta Juri X Factor Indonesia

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:33 WIB
Danar Widianto
Danar Widianto

 

NOLMETER.COM - Setelah penampilannya di Gala Show pertama membuat trending di Youtube hingga disaksikan oleh 11 juta pemirsa, penampilan Danar Widianto, kontestan X Factor Indonesia asal Purwokerto makin dicinta para juri saat tampil di Gala Show kedua.

Ajang Gala Show kedua yang digelar 24 Januari 2022 malam kembali membuat kontestan X Factor Indonesia Danar Widiyanto dibicarakan warganet. 

Di Gala show kedua konstestan X Factor Indonesia asal Purwokerto ini membawakan lagu berjudul Mesin Waktu yang pernah dipopulerkan oleh Budi Doremi.

Baca Juga: Akibat Cuaca Ekstrem, Pohon Besar Di Rumah Menhut MS Kaban Roboh

Berbeda dengan penampilan di Gala Show sebelumnya, untuk penampilannya kali ini Danar tidak menyuguhkan suara khasnya yang membuat dirinya trending di Youtube.

Namun suaranya kali ini cenderung terdengar melow yang menyayat hati. Setiap petikan kalimat yang keluar dari mulut Danar seperti menusuk ke hati. Danar bisa mengirimkan pesan lagu ini lebih mendalam ke dalam hati yang mendengarnya. 

Secara keseluruhan penampilan Danar masih tetap enak dinikmati. Meski kali ini hanya Bung Citra Lestari yang memberikan Standing Ovation pada Danar, namun penampilan Danar masih mendulang pujian.

Baca Juga: Maura Magnalia Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Dunia

Judika yang sudah mengamati penampilan kontestan asal Purwokerto ini sejak audisi menilai Danar makin sadar ia memiliki faktor X yang terus mempesona.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube X Factor Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X