• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Film Copshop , Gerard Butler Jadi Pembunuh Bayaran Yang Mengejar Target Sampai Penjara

Andri B.Soleh
- Senin, 24 Januari 2022 | 14:00 WIB
Film Copshop (Imdb)
Film Copshop (Imdb)

NOLMETER.COM - Penggemar Film Hollywood, di pertengahan Januari ini disuguhi Film Aksi  Copshop. Pertarungan antara dua pembunuh bayaran, penipu dan polisi rookie di sebuah kota kecil di Nevada.

Film Copshop ini disutradarai  Joe Carnahan dengan cerita yang ditulis oleh McLeod dan Mark Williams. Film ini menggaet sejumlah bintang ternama Amerika seperti Gerard Butler, Frank Grillo, Alexis Louder, Toby Huss, Ryan O'Nan, dan Kaiwi Lyman-Mersereau.

Untuk peran Valerie Young polisi pemula, Alexis Louder diminta oleh sutradara Joe Carnahan untuk menonton beberapa film Clint Eastwood sebagai inspirasi karena karakternya adalah penembak jitu dalam film tersebut. Beberapa film yang dia tonton antara lain, "The Good, The Bad and The Ugly" dan "Dirty Harry".

Baca Juga: Film Makmum Pecahkan Rekor 1 Juta Penonton , Mendapat Penghargaan MURI

 

Sinopsis Film Chopsop

Penipu yang cerdik Teddy Murretto (Frank Grillo) menyusun rencana  untuk bersembunyi dari kejaran pembunuh bayaran mematikan Bob Viddick (Gerard Butler). Teddy kemudian  meninju petugas polisi pemula  Valerie Young (Alexis Louder)  untuk membuat dirinya ditangkap dan dikurung di kantor polisi kota kecil.

Baca Juga: Film Trah 7 , Ketika Iblis Mengutuk Pemujanya Hingga Turunan Ketujuh

Tapi penjara tidak bisa melindungi Murretto lama. Viddick juga merencanakan jalannya sendiri agar bisa masuk dalam tahanan dengan pura pura mabuk. Viddick  menunggu waktunya di sel terdekat dengan Teddy  sampai  dapat menyelesaikan misinya.  Ketika Teddy dan Bob bertengkar, seorang pembunuh baru  Toby Huss ( Anthony Lamb) memasuki kantor polisi, memicu kekacauan habis-habisan. Ancaman yang meningkat memaksa Viddick untuk menjadi kreatif jika dia ingin menyelesaikan pekerjaan dan melarikan diri dari situasi eksplosif.

Siapa yang mengirim Toby Huss dan mengapa?

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X