• Senin, 15 Agustus 2022

Binatang Liar Mengancam Manusia Di Bioskop Trans TV Malam ini

Andri B.Soleh
- Minggu, 12 Desember 2021 | 12:00 WIB
Film In Theart Of The Sea (Imdb)
Film In Theart Of The Sea (Imdb)

NOLMETER.COM - Bioskop Trans TV menutup akhir pekan ini dengan tema binatang liar yang mengancam manusia. Film pertama adalah In The Heart Of The Sea yang menceritakan perburuan paus raksasa yang berbahaya. Sedangkan film kedua The Grey menceritakan 6 pekerja pengeboran minyak yang selamat dari kecelakaan pesawat menjadi incara srigala buas.

Kedua film menceritakan keganasan hewan liar dari dua masa berberbeda. Begitupula dengan lokasi kehidupannya, yang satu di laut lepas yang ganas dan kedua adalah padang atau hutan salju yang ektrim. Harus ada cara agar manusia lepas dari ancaman binatang berbahaya ini. 

Film In Theart Of The Sea In the Heart of the Sea diadaptasi dari novel non-fiksi berjudul sama karangan Nathaniel Philbrick disutradarai dan diproduksi oleh Ron Howard. Dibintangi sejumlah aktor Hollywood ternama, Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Ben Whishaw, dan Brendan Gleeson.

Baca Juga: Sinopsis Film Colombiana, Gadis Muda Yang Jadi Pembunuh Mematikan

Sementara film The Grey bergenre petualangan. Drilis pertama tahun  2011, dengan dibintangi nama populer seperti Liam Neeson, Frank Grillo, Dallas Roberts, Dermot Mulroney, Nonso Anozie, Joe Andreson, serta James Badge Dale. 

Film In Heart Of The Sea

Pada musim dingin tahun 1820, kapal penangkap ikan paus New England, Essex, diserang oleh sesuatu yang tidak dapat dipercaya oleh siapa pun. Paus dengan ukuran dan kemauan yang sangat besar, dan rasa balas dendam yang hampir seperti manusia. Bencana maritim kehidupan nyata ini akan menginspirasi Moby-Dick karya Herman Melville. Tapi itu hanya menceritakan setengah dari cerita.

Film In the Heart of the Sea mengungkapkan akibat mengerikan dari pertemuan manusia dan paus raksasa. Ketika kru kapal yang selamat didorong ke batas mereka dan dipaksa melakukan hal yang tidak terpikirkan untuk tetap hidup. Menantang badai, kelaparan, kepanikan dan keputusasaan, para pria akan mempertanyakan keyakinan terdalam mereka. Dari nilai hidup mereka hingga moralitas perdagangan mereka. Saat kapten mereka mencari arah di laut lepas dan pasangan pertamanya masih berusaha untuk membawa paus besar turun.

Baca Juga: Sinopsis Film London Has Fallen, Rencana Pembunuhan Kepala Negara Dunia

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Saujana Dari Bilal Indrajaya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X