• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Colombiana, Gadis Muda Yang Jadi Pembunuh Mematikan

Andri B.Soleh
- Jumat, 10 Desember 2021 | 14:00 WIB
Adegan film Colombiana (Imdb)
Adegan film Colombiana (Imdb)
 
NOLMETER.COMColombiana yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini merupakan film dengan genre  aksi. Berkisah tentang pembunuh wanita  Cataleya  yang mengejar gembong mafia karena  membunuh orang tuanya.
 
Film ini sebenarnya didasarkan pada naskah yang ditetapkan menjadi sekuel untuk Léon (1994). Cerita diatur untuk mengikuti karakter Natalie Portman yang  Mathilda saat dia melacak dan membunuh karakter yang telah menganiaya dia dan Leon. Karena masalah hak dengan studio di balik film pertama itu, akhirnya  dibatalkan dan naskahnya diubah menjadi Colombiana.
 
ilm Perancis ini disutradarai oleh Olivier Megaton dengan naskahnya ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.  Film Colombiana diproduksi  TriStar Pictures dan Stage 6 Films dibintangi oleh Zoe Saldana, Michael Vartan, dan Callum Blue.
 
 
Dalam adegan di mana Cataleya menabrak mobil polisi, itu terjadi di suatu tempat di luar New Orleans yang disebut Fat City. Bar Paman Larry, sebenarnya bar yang nyata pada saat itu tetapi tidak lagi ada. Juga dalam adegan, secara singkat, Anda dapat melihat tanda untuk Circle K dan sepersekian detik kemudian Anda melihat Brother's; itu sebenarnya gedung yang sama. Pompa bensin sedang dibangun selama pembuatan film dan Brother's telah membeli franchise Circle K.

Sinopsis Film Kolombiana

Colombiana mengisahkan tentang pembunuh mematikan  Cataleya (Zoe Saldana) yang masa kecilnya gelap. Cataleye kecil harus menyaksikan kedua orang tuanya  tewas oleh serangan kelompok mafia pimpinan Don Luis (Beto Benites) di Bogota, Colombia. Untuk bertahan hidup Catalya harus ke Amerika mencari paman dan bibinya.

Cataleya kehmudian hidup bersama paman dan bibinya. Pamannya yang juga pimpinan gangster Amerika melatih Cataleya kecil hingga menjadi pembunuh profesional saat dewasa. Ia  kemudian  mengejar para  bos mafia atau gangster  dan dibunuh untuk memancing memancing Don Luis agar keluar dari persembunyiannya.  Don Louis sendiri memiliki banyak lokasi tersembunyi dan anak buah yang banyak.

Baca Juga: Sinopsis Film London Has Fallen, Rencana Pembunuhan Kepala Negara Dunia

Ketika paman dan bibinya yang membesarakannya juga terbunuh, Cataleya menjadi sangat marah. Apakah Cataleya berhasil mengejar dan  membalaskan dendamnya pada Don Luis? Yuk kita tonton secara lengkap di Bioskop Trans TV malam ini. 


 

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X