• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Daredevil, Pengacara Buta Yang Menjadi Superhero

Andri B.Soleh
- Kamis, 9 Desember 2021 | 18:05 WIB
Adegan film Daredevil (Imdb)
Adegan film Daredevil (Imdb)

NOLMETER.COM - Bioskop Trans TV malam nanti akan memutar film  Daredevil. Film superhero yang diangkat dari komik Marvel.  Bercerita tentang seorang pengacara buta yang menjadi penegak kebenaran di luar sidang pengadilan. Daredevil ini tidak serta merta menjadi pahlawan super, ketika masih kanak-kanak , ia tersiram limbah berbahaya yang membutakan matanya. Namun ia menjadi memiliki kekuatan super.

Daredevil sendiri  disutradarai  Mark Steven Johnson yang yang juga merangkap penulis skenario. Film ini dibintangi Ben Affleck, Daredevil juga turut dibintangi oleh Jennifer Garner, Michael Clarke Duncan, dan Colin Farrell. Uniknya, Ben Affleck bertemu mantan istrinya Jennifer Garner di lokasi syuting film ini.

Guy Pearce ditawari peran utama, tetapi menolaknya karena film buku komik bukan miliknya. Pearce kemudian mengubah nadanya dengan mengambil peran penting sebagai Doctor Aldrich Killian di Iron Man Three (2013).

Baca Juga: Sinopsis Film London Has Fallen, Rencana Pembunuhan Kepala Negara Dunia

Keberhasilan "Spider-Man (2002)" mendorong "20th Century Fox" untuk menaikkan anggaran dari $50 juta menjadi $80 juta. Itu menghasilkan kembali sebagian besar ($ 70 juta) hanya dalam sepuluh hari. Mendapatkan kostum Daredevil dengan benar adalah salah satu aspek tersulit dari produksi, dan memakan waktu sekitar tujuh hingga delapan bulan.

Sinopsis Film Daredevil

Matthew Murdock  kecil tinggal di Hell's Kitchen bersama ayahnya  Jack Murdock seorang petinju. Ayah Matt terus-menerus mengingatkan Matt untuk mendapatkan pendidikan dan tidak berakhir seperti dirinya. Suatu hari Matt  saat mengambil jalan pintas pulang, dia menemukan ayahnya memukuli seorang pria atas perintah bos mafia lokal Fallon. Karena takut, Matt lari  dari tempat kejadian, dan bertabrakan dengan forklift yang berbelok. Secara tidak sengaja Matt menembus satu barel cairan beracun sehingga buta. 

Ketika Matt  sadar dia  menemukan dirinya telah  buta. Namun, meskipun kehilangan penglihatan, empat indranya yang lain berfungsi dengan akurasi manusia super, khususnya pendengaran dan sentuhan.

Penderitaan Matt bertambah saat ayahnya dibunuh gembong penjahat karena menolak bertinju sesuai skenario mereka. Matt patah hati , dan bersumpah akan menumpas kejahatan saat dewasa nanti.

Baca Juga: Sinopsis Film Plan Escape 2 : Hades , Slyvester Stallone Harus Kembali Ke Penjara Neraka

Sesuai pesan ayahnya , Matt belajar terus hingga menjadi pengacara yang berhasil. Sesuai janjinya ia menegakkan hukum.  Tapi disamping itu Matt juga mengasah kemampuan supernya untuk  menegakkan keadilan di luar sidang, sekaligus membalas dendam pembunuh ayahnya. Salah satu penjahat yang dihadapi  Matt adalah Bullseyes yang membunuh ayah dari kekasihnya, Elektra Natchios (Jennifer Garner). 

Kisahnya secara lengkap dapat Anda saksikan malam ini di Bioskop Trans TV.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X