• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film End Of A Gun, Steven Seagal Mencuri Dari Gembong Narkoba

Andri B.Soleh
- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:00 WIB
Film End Of A Gun (Imdb)
Film End Of A Gun (Imdb)

NOLMETER.COM - Salah satu film yang diputar dalam Bioskop Trans TV malam nanti adalah film  End Of A Gun. Berkisah tentang mantan agen DEA yang melakukan kesepakatan dengan wanita misterius untuk mencuri uang 2 juta dolar dari gembong narkoba.

Film End of A Gun ini disutradarai Keoni Waxman dengan penulis naskahnya  Chuck Hustmyre . Sementara aktor yang akan membintanginya aktor laga  Steven Seagal, Florin Piersic Jr., dan Jade Ewen. Diproduksi oleh  rumah produksi film Grindstone Entertainment Group, Actionhouse Pictures, dan Lionsgate Home Entertainment dan didistribusikan oleh Lionsgate.

Steven Seagal adalah master dalam Aikido, yang ditampilkan dalam film ini. Steven Seagal mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia melakukan semua aksinya sendiri, termasuk aksi dan menghindari peluru kehidupan nyata.

Baca Juga: Sinopsis Film Plan Escape 2 : Hades , Slyvester Stallone Harus Kembali Ke Penjara Neraka

Sinopsis Film End Of A Gun

Sinopsis film dibuka dengan pertemuan  Michael Decker (Steven Seagal)  mantan agen DEA dengan wanita misterius. Kala itu Decker menyelamatkan si wanita yang diancam akan ditembak di lokasi parkiran. Decker melumpuhkan laki-laki yang mengancamnya.di parkiran. Wanita itu diancam akan ditembak laki-laki. Sehingga, Decker menolongnya dengan melumpuhkan laki-laki itu. 

Anehnya pada hari berikutnya, Decker kembali bertemu lagi dengan wanita yang ternyata bernama Lisa Durant (Jade Ewen).Dalam pertemuan ini, Decker menyepakati ajakan Lisa untuk mencuri uang dari seseorang. Tidak main-main jumlah yang akan dicuri adalah 2 juta dollar. Decker menerima ajakan ini karena memang sedang membutuhkan uang. 

Baca Juga: Sinopsis Film Mr. & Mrs. Smith , Brad Pitt Dan Angelina Jolie Ternyata Pasangan Pembunuh

Namun yang tidak disadari Decker, uang yang mereka curi adalah milik gembong narkoba kelas kakap. Pasti bisa ditebak, kini merekan jadi buruan gembong narkoba ini bersama anak buahnya.  Bagaimana Decker dan Lisa bisa selamat ? Saksikan kisahnya secara lengkap  di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan lewatkan jalan ceritanya.



Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X