• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades , Slyvester Stallone Harus Kembali Ke Penjara Neraka

Andri B.Soleh
- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:00 WIB
Adegan Escape To The Plan 2 (Imdb)
Adegan Escape To The Plan 2 (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Bioskop Trans TV malam ini akan memutar sequel film Escape Plan, yang dibintangi Slyvester Stallone yang ahli menguji keamanan penjara. Malam nanti yang diputar adalah Escape Plan 2: Hades. Ini istimewa , saat promosi Escape Plan 3, Sylvester Stallone   justru berucap: "Escape Plan 2 benar-benar film yang diproduksi paling mengerikan yang pernah saya alami."

Dalam Escape Plan 2: Hades, Sylvester Stallone akan bermain dengan aktor  50 Cent, Dave Bautista, Jaime King dan Wes Chatham. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Miles Chapman. Namun Steven C Millern sendiri justru dipecat di pertengahan pasca produksi.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di Belanda pada 21 Juni 2018, tetapi ditarik dari jadwal oleh distributor Dutch FilmWorks. Kemudian dirilis langsung ke video pada 3 Agustus 2018. Sayangnya, rating Escape Plan 2: Hades kurang begitu cemerlang. 

Baca Juga: Sinopsis Film Hotel Artemis, Ruang Gawat Darurat Khusus Penjahat

Sinopsis Film Plan Escape 2 : Hades

Dalam Sekuel kedua ini ,  film Escape Plan ini masih fokus pada sosok Ray Breslin (Slyvester Stallone).Breslin  mengelola perusahaan keamanan yang menguji tingkat keamanan suatu penjara.Rekan kerja terpercaya Hush (50 Cent) dan Abigail (Jaime King) dan kru  baru yaitu Jaspar Kimbral (Wes Chatham), Shu Ren (Huang Xiaoming), dan Luke Graves (Jesse Metcalfe).

Breslin dan timnya ini kemudian membuat jasa membebaskan narapidana dari penjara keamanan maksimum seluruh dunia.  Sayangnya tim Breslin ini reputasinya jatuh ketika salah seorang anggotanya gagal mengamankan seorang klien bahkan sampai tewas. Anggota yang dianggap bertanggung jawab Jaspar Kimbral terpaksa dipecat.

Lewat masa itu, salah satu anggota Breslin ,  Shu Ren mendapat serangan sekelompok orang dan  dijebloskan ke sebuah penjara super maksimum yang diketahui  bernama Hades. Anehnya Shu Ren bertemu Jasper yang dulu dipecat. Mereka berusaha untuk bertahan hidup agar bisa  melarikan diri. 

Baca Juga: Aktor Gaek Sylvester Stallone Masih Bisa Menguasai Bioskop Trans TV Malam Ini

Breslin yang mendengar anggota dipenjara di Hades  lainnya berencana menyelamatkan Shu Ren dari penjara Hades. Dengan anggota tersisa , Breslin berusaha mengeluarkan mereka dari penjara yang bagai neraka.

Apakah Breslin bisa membebaskan anggotanya keluar dari penjara Hades  lagi sekaligus membereskan masalah? 

Untuk mengetahui  secara lengkap film ini, saksikan Escape Plan 2: Hades malam ini. Di Bioskop Trans TV tentunya.***


Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X