• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Bullet To The Head, Aksi Slyvester Stalonne Sebagai Pembunuh Bayaran

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:00 WIB
Adegan Bullet To The Head (Imdb)
Adegan Bullet To The Head (Imdb)

NOLMETER.COM - Salah satu film yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini adalah Bullet To The Head yang dibintangi Slyvester Stallone sebagai pembunuh bayaran yang dikhianati hingga rekan kerjanya tewas. Ia bertemu polisi Washington DC yang juga kehilangan rekan kerjanya , sehingga mereka bekerjasama.  

Film ini secara lengkap dibintangi Slyvester Stallone , Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, dan Jason Momoa. Film ini disutradarai  Walter Hill berkolaborasi dengan Alessandro Camon. Wayne Kramer awalnya disewa untuk menyutradarai film ini. Setelah bentrok dengan Sylvester Stallone mengenai nada film, ia meninggalkan produksi dan digantikan oleh Walter Hill. Versi Kramer jauh lebih gelap daripada yang diinginkan Stallone.

Sayangnya film ini kurang laku di pasaran. Ini adalah pendapatan kotor akhir pekan pembukaan terburuk Sylvester Stallone dalam 32 tahun, dan pendapatan kotor akhir pekan pembukaan terendah kedua sepanjang masa.

Baca Juga: Sinopsis Film 211, Nicolas Cage Melawan Perampok Brutal

 

Sinopsis Film Bullet To The Head 

Film ini dibuka  di New Orleans, seorang pembunuh bayaran Jimmy Bobo (Sylvester Stallone) yang berpartner dengan  Louis Blanchard (Jon Seda). Mereka dibayar untuk membunuh polisi kotor  Hank Greely (Holt McCallany).  Namun mereka dikhianati karena setelah  membunuh Greely, Louis justru ditembak pembunuh bayaran lain bernama Keegan (Jason Momoa). Kematian Louis Ini memicu kemarahan Jimmy. 

Sementara itu rekan Greely ,  Detektif Taylor Kwon (Sung Kang) berusaha menemukan pembunuhnya dan meneyelidiki kasus ini. Kwon berusaha mencari Jimmy  Kwon malah dikhianati  dengan  ditembak oleh 2 petugas polisi yang mengikutinya diam-diam. Jimmy justru yang membantu Kwon dari luka tembakan.

Baca Juga: Sinopsis Film Bait, Mencari Selamat Dari Hiu Ganas Yang Terkurung Dalam Gedung

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X