• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film 211, Nicolas Cage Melawan Perampok Brutal

Andri B.Soleh
- Senin, 6 Desember 2021 | 14:00 WIB
Adegan 211 (Imdb)
Adegan 211 (Imdb)

NOLMETER.COM - Pembuka minggu ini, Bioskop Trans TV akan menyuguhkan film bergenre aksi kriminal yang berjudul 211. Film ini disutradarai  York Alec Shackleton yang juga membuat naskah film bersama John Rebus. Film garapan rumah produksi Millennium Films, dan Nu Image ini dibintangi Nicolas Cage, Dwayne Cameron, Sophie Skelton, Michael Rainey Jr, Weston Cahe Coppola dan Cory Hardrict.

Film ini adalah kolaborasi keenam antara Nicolas Cage dan Millennium Films setelah The Wicker Man (2006) Bad Letnan Port of Call New Orleans (2009) Drive Angry (2011) Trespass (2011) dan Stolen (2012). Ini juga kolaborasi ketiga antara Nicolas Cage dan putranya Weston.

Film 211 Bercerita tentang seorang polisi berumur dan rekannya yang junior terjebak menghadapi  perampok bank.  Sialnya perampok ini adalah mantan tentara bayaran terlatih dan mematikan. Sayangnya Nicolas Cage menggambarkan film itu mengecewakan.  Cage mengakui bahwa dia tidak menyukai potongan terakhir.

Baca Juga: Sinopsis Film American Assasin, Dylan O'Brien Memburu Teroris Karena Dendam

Sinopsis Film 211

Film 211 bercerita  tentang seorang polisi senior bernama Mike Chandler  (Nicolas Cage ) yang karena usianya akan memasuki masa pensiun. Mike masih ikut melakukan patroli rutin dengan petugas yang lebih mudah sekaligus melatih juniornya. Suatu hari ia berpatroli rutin dengan rekannya Steve MacAvoy (Dwayne Cameroon). Mereka memberi tumpangan kepada penumpang remaja bernama Kenny (Michael Rainey Jr) yang sempat mereka tegur.

Ketika melewati sebuah bank, Mike merasa ada yang janggal saat melihat ada mobil yang diparkir tidak sesuai tempatnya. Ternyata mobil yang diparkir itu terkait dengan sebuah ledakan dan perampokan bank. Perampokan brutal. 

Baca Juga: Sinopsis Film The Meg, Jason Statham Melawan Hiu Purba Raksasa

Ternyata bukan sembarang perampok yang ada dalam bank ini, karena mereka adalah sekelompok tentara bayaran yang terlatih dan kejam. Mobil polisi yang berusaha mendekat dihujani tembakan , termasuk mobil patroli Mike. Dalam pengepungan terhadap perampok ini Steve tertembak  cukup pada paha kanannya. Steve terancam mati akibat pendarahan . Bantuan baik medis maupun polisi lain  juga sulit datang untuk membantu.

Dapatkah Mike menangani perampokan yang  gencar melakukan tembakan ke arah polisi ini? Bagaimana menghadapi perampok bekas tentara bayaran ini? Saksikan secara lengkap dan utuh di Bioskop Trans TV malam ini. 


Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X