• Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Bait, Mencari Selamat Dari Hiu Ganas Yang Terkurung Dalam Gedung

Andri B.Soleh
- Minggu, 5 Desember 2021 | 16:00 WIB
Adegan film Bait (Imdb)
Adegan film Bait (Imdb)

NOLMETER.COM -  Film hiu pemangsa manusia, Bait  yang dirilis tahun 2012 ini akan menjadi hiburan penutup akhir pekan anda. Film bergenre action ini disutradarai oleh Kimble Rendall dengan penulis naskah  Russell Mulcahy dan John Kim. Aktor yang berperan adalah Xavier Samuel, Sharni Vinson, dan Adrian Pang.

Film ini  bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di toko kelontong  setelah tsunami melanda pantai Queensland, Australia. Mereka yang terjebak di toko , juga berhadapan dengan hiu besar lapar. Hiu ini juga terjebak dalam gedung saat  tsunami menyeretnya ke daratan .

Tiga hiu animatronik digunakan untuk syuting. Meskipun sutradara Kimble Rendall ingin sepenuhnya menghindari penggunaan citra yang dihasilkan komputer, sayangnya  anggaran mengharuskan penggunaannya dalam beberapa adegan.

Baca Juga: Sinopsis Film Marauders, Ada Bruce Willis Di Balik Misteri Perampokan Bank Yang Mematikan

Meskipun hanya menghasilkan sekitar $800.000 di negara asalnya Australia, Bait  sukses besar di luar negeri, menghasilkan lebih dari $24 juta di China saja. Itu juga menghasilkan $ 2 juta di Italia. Sebagai hasil dari kesuksesan internasionalnya, Darclight Films mengumumkan bahwa film tersebut akan menerima sekuel, namun, belum ada film lebih lanjut yang diproduksi.

Sinopsis Film Bait

Satu tahun yang menyakitkan setelah pertemuan berdarah dengan hiu pembunuh, mantan penjaga pantai Josh (Xavier Samuel), sekarang bekerja di supermarket. Hiu pembunuh kini  tidak ada , tapi Josh sekarang harus berurusan dengan mantan pacar,  pacar barunya, seorang pengutil muda. Dan yang parah kini Josh berada di  situasi penyanderaan berbahaya selama perampokan bersenjata di tokonya. Dalam penyanderaan ini perampok berkelahi dengan polisi.

Konflik antara perampok, karyawan toko, pemilik toko dan polisi ini berlarut. Konflik berhenti justru saat  Tsunami tinggi melanda Quensland Australia yang  tiba tiba terjadi. Gelombang maut ini juga menghantam gedung tempat toko Josh berada. Air membanjiri seluruh tempat. Di gedung ini sejumlah orang terperangkap di dalamnya. Selamat dari tsunami , kini mereka terjebak di gedung yang tergenang.  

Baca Juga: Sinopsis Film The Commuter, Liam Nesson Dipaksa Mencari Saksi Pembunuhan Di Kereta

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Satu Tuju Duet Mahalini dan Rizky Febian

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Film MIracle In Cell No 7 Tembus 4 Juta Penonton

Minggu, 25 September 2022 | 11:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 23 September 2022

Jumat, 23 September 2022 | 08:00 WIB

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 21 September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
X