• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Hotel Artemis, Ruang Gawat Darurat Khusus Penjahat

Andri B.Soleh
- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:00 WIB
Hotel Artemis (Imdb)
Hotel Artemis (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Hotel Artemis yang dirilis tahun 2018 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Dave Bautista, Jodie Foster, Sterling K. Brown, Sofia Boutella, Evan Jones, Keneth Choi dan Jeff Goldblum. Sementara sutradara dan penulisnya dipegang  Drew Pearce. Ini merupakan debut layar lebar pertama Drew  yang sebelumnya banyak menulis skenario.

Ini menjadi peran akting pertama Jodie Foster sejak film aksi fiksi ilmiah Elysium (2013). Tema yang sama dari kedua film tersebut adalah kemajuan di bidang kedokteran dalam menangani kasus-kasus medis yang kompleks

Sterling Brown, Dave Bautista, Kenneth Choi, Evan Jones, dan Jeffrey Goldblum semuanya muncul di film Marvel Cinematic Universe. Brown muncul di "The Black Panther". Bautista muncul di "Guardians of the Galaxy" dan "Avengers Infinity War", Choi muncul di "Captain America: The First Avenger" dan "Spider-Man: Homecoming", Jones di "Guardians of the Galaxy: Vol. 2", dan Goldblum muncul di "Thor Ragnarok". Selain itu, Jenny Slate muncul di Venom (2018) yang juga diadaptasi dari komik Marvel. Brian Henry juga membintangi Spiderman: Into the Spiderverse, yang juga merupakan bagian dari MCU.

Baca Juga: Sinopsis Film Final Score, Mantan Tentara Selamatkan Keponakan Dari Teroris

Hotel Artemis bercerita tentang sebuah gedung gawat darurat  yang khusus menangani para kriminal yang terluka. Hanya anggota yang bisa dirawat di gedung ini dengan berbagai peraturan sangat ketat. 

Sinopsis  Film Hotel Artemis

Pada 21 Juni 2028, terjadi kerusuhan di Los Angeles atas sulitnya dan ketersediaan air yang sedikit  setelah diprivatisasi. Dari kerusuhan  itu, empat orang diantaranya bersaudara mengambil keuntungan dengan merampok bank.  Mereka  Sherman (Sterling K. Brown)  dan Lev (Brian Tyree Henry) bersaudara,  Buke (Kenneth Choi) serta  P-22 (Father John Misty). Tidak dapat membobol brankas, mereka mencuri dari sandera di bank. Mereka  menyadari bahwa nasabah adalah staf orang kaya yang dikirim untuk menyimpan barang berharga ke dalam brankas. Lev mengambil pena mewah sandera laki-laki meskipun diperingatkan oleh pria itu untuk tidak melakukannya.

 Selama pelarian mereka, mereka bertemu dengan polisi yang  membuat P-22 tewas ,  Buke dan Lev terluka parah. Mereka  harus ke Hotel Artemis,  yang walau namanya hotel itu adalah rumah sakit  darurat khusus merawat penjahat. Hotel Artemis  dijalankan oleh Jean "the Nurse" Thomas (Jodie Foster). Karena hotel hanya menerima anggota , hanya Sherman dan Lev yang diperbolehkan masuk sementara Buke sebagai non-anggota dikeluarkan oleh Everest (Dave Bautista), asisten Perawat.

Sementara Lev sedang diobati, Sherman mendapat informasi bahwa pulpen yang dicuri Lev adalah brankas portable berisi berlian senilai 18 juta dolar. Namun gawat, pulpen itu sebenarnya milik penjahat paling berbahaya bernama Wolf King yang parahnya pemilik Hotel Artemis. Wolf King dikenal sebagai penjahat yang selalu menghabisi orang yang  mencuri darinya.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X