• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Marauders, Ada Bruce Willis Di Balik Misteri Perampokan Bank Yang Mematikan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 12:00 WIB
Film Marauders (Imdb)
Film Marauders (Imdb)
NOLMETER.COM- Ketika sebuah bank terkena perampokan brutal, semua bukti mengarah pada pemilik dan kliennya yang berkuasa. Tetapi ketika sekelompok agen FBI menggali lebih dalam kasus ini - dan perampokan mematikan terus berlanjut - menjadi jelas bahwa konspirasi yang lebih besar sedang dimainkan. Itu yang jadi inti cerita film Marauders yang akan diputar Bioskop Trans TV malam ini. 
 
Film Marauders yang diril tahun  2016 ini dibintangi Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, da Lydia Hull.  Penulis naskah  Michael Cody yang baru pertama kalinya menulis naskah film bersama Chris Sivertson, dan disutradarai Steven C. Miller.

Christopher Meloni dan Bruce Willis pernah bermain bersama di Twelve Monkeys (1996). 
Bruce Willis juga pernah bermain  bersama mantan pegulat profesional Dave Bautista. Willis juga sebelumnya bermain bersama mantan pegulat profesional Dwayne "The Rock" Johnson dalam film G.I. Joe: Pembalasan (2013). Salah satu karakter berulang kali disebut G.I. Jo.
 
 
Sinopsis Film Marauders
 
Film Marauders mengisahkan Cincinnati's Hubert National Bank dirampok oleh empat orang bertopeng. Mereka beroperasi dengan brutal  namun teroganisir baik. Saking brutalnya manajer bank tewas dan uang sejumlah  3 juta dolar AS lenyap.
 
Perampokan di beberapa cabang dari Cincinnati's Hubert National Bank ini mengundang penyelidikan  oleh agen FBI, Jonathan Montgomery (Christopher Meloni)  , bersama dengan rekannya, Stockwell (Dave Bautista), dan operator yang tidak berpengalaman, Wells (Adrien Grenier). Dalam pemeriksaan forensik di lokasi kejadian, ditemukan sebuah sidik jari  kepunyaan TJ. Jackson (Texas Battle) di setiap lokasi. Janggal karena Jackson, seorang tentara yang berstatus telah tewas.
 

Dalam penyelidikan  lanjut ditemui Jackson pernah menculik dan menyandera Alexander Hubert, pemilik Bank Hubert. Jackson dan komplotannya meminta tebusan untuk pembebasan Alex. Namun, saat itu drama penculikan berakhir tragis. Alex meregang nyawa di tangan Pasukan Khusus AS dan Jackson menghilang.  Sementara itu saudara Alex, Jeffrey Hubert, mengambil alih bisnis sepeninggalnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen., Ketika Gedung Putih

 

Sedikit demi sedikit petunjuk mulai mengarah ke  Jeffrey Hubert, ada sebuah konspirasi yang terjadi? Seperti apa? Tentunya akan lebih menarik jika memang dibuat penasaran dan anda menyaksikan filmnya utuh malam ini.


Editor: Andri B.Soleh

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X