• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film The Commuter, Liam Nesson Dipaksa Mencari Saksi Pembunuhan Di Kereta

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:00 WIB
The Commuter (Imdb)
The Commuter (Imdb)

NOLMETER.COM - Film The Commuter  yang akan diputar di Bioskop Trans TV malam ini merupakan film aksi laga yang menegangkan. Disutradara Jaume Collet Serra, film ini dibintangi Liam Nesson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, dan Sam Neill. Ini adalah film kedua yang menampilkan Vera Farmiga dan insiden di kereta komuter, setelah Source Code (2011).

The Commuter  menceritakan seorang mantan polisi yang dibayar untuk mencari  saksi kunci pembunuhan pejabat kota, yang berada di kereta yang dinaikinya. Ketika dia menolak, seluruh keluarga dan keretanya menjadi terancam.

Plot film ini memiliki kemiripan dengan film Neeson sebelumnya, Non-Stop (2014). Kedua film tersebut menampilkan perjalanan karakter Neeson; kedua karakter mencari penumpang yang menyembunyikan sesuatu yang membahayakan orang lain; mereka berdua dicurigai oleh pihak berwenang sebagai penjahat itu sendiri; mereka berdua menyelamatkan hari di akhir film.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Game, Presiden Amerika Diselamatkan Pemburu Cilik

Sinopsis Film The Commuter

Setiap hari, Michael MacCauley (Liam Neeson) menjalani rutinitas yang sama sebelum melakukan perjalanan sehari-hari menuju pekerjaannya. Dia menghabiskan waktu dengan istrinya Karen (Elizabeth McGovern) dan putranya Danny (Dean-Charles Chapman) sebelum naik kereta untuk bekerja, ia juga sering dengan komuter reguler lainnya seperti Walt (Jonathan Banks).

Michael bekerja sebagai penjual asuransi jiwa. Namun, pada hari khusus ini, bos Michael memanggilnya ke kantornya untuk memberi tahu dia bahwa dia sedang diberhentikan. Sebelum pulang,  Michael pergi ke bar di mana ia bertemu temannya, Petugas Alex Murphy (Patrick Wilson), yang juga mantan mitra Michael selama waktunya sebagai detektif. Saat mereka mengobrol, ada berita di TV tentang seorang perencana kota yang diduga bunuh diri beberapa malam sebelumnya.

Dalam perjalanan pulang dengan kereta, Michael ditemui seorang wanita,  Joanna (Vera Farmiga) yang memberikan uang untuk membantu menemukan seseorang di perhentian terakhir di Cold Spring dengan nama "Prynne".  Joanna mengisyaratkan mengetahui tentang Michael  mantan polisi. Bukan itu saja  Joanna memberikan Michael sebuah amplop, yang didalamnya ada  cincin kawin Karen. Michael berusaha menghubungi keluarganya tapi tidak ada yang mengangkat.

Baca Juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen., Ketika Gedung Putih

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X