• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3, Remaja Yang Kerasukan Setan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 16:00 WIB
Adegan menyeramkan Insidious: Chapter 3 (Imdb)
Adegan menyeramkan Insidious: Chapter 3 (Imdb)

NOLMETER.COM - Film  Insidious: Chapter 3 yang diputar di Bioskop Trans TV malam ini  adalah prekuel dari dua film pertama Insidious. Jika pernah menonton film insidious 1 dan 2, film ini ceritanya mundur ke belakang yang dibuat setelah masa kecil Josh Lambert dan sebelum putranya, Dalton, menghantui. Film ini mengambil setting tahun 2007 sementara  Insidious dan Insidious: Chapter 2  mengambil setting tahun 2010.

Film ini dibintangi oleh Dermot Mulroney dan Stephanie Scott, dengan Angus Sampson, Whannell, dan Lin Shaye mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Ini menjadi film horor pertama Stephanie Scott. 

Film ini juga menandai debut sutradara Leigh Whannell.Proyek pertama Leigh Whannell di mana ia menerima kredit rangkap tiga dari penyutradaraan, penulisan dan akting dalam filmnya sendiri. Di antara karya-karyanya di mana ia juga berakting adalah Saw (2004), selain menulis skenario dan berkolaborasi dengan James Wan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Crucifixion, Mengungkap Roh Jahat Yang Merasuki Biarawati.

Film yang dirilis  2015 dibawah distribusi Focus Picturesmeraup pendapatan box office sebesar 113 juta di seluruh dunia selama masa tayangnya dengan biaya anggaran produksi 10 juta dolar AS saja. 

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3

Setelah mencoba terhubung dengan ibunya yang sudah meninggal, remaja Quinn Brenner (Stephanie Scott), meminta paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) untuk membantunya. Namun Elise menolak karena peristiwa di masa kecilnya. Setelah serangan ganas dari iblis, ayahnya ,  Sean Brenner (Dermot Mulroney)  kembali dan memohon Elise Rainier untuk menggunakan kemampuannya untuk menghubungi pihak lain dengan harapan dapat menghentikan serangan ini oleh konten iblis yang marah ini. 

Setelah pengalaman mengerikan dengan Quinn dan iblisnya, Elise sekarang bersedia membantu, kali ini dia jauh lebih kuat dan percaya diri. Dia dengan mudah bisa mengalahkan iblis itu, tetapi saat mereka melarikan diri, dia menangkap versi tanpa anggota tubuh Quinn. Versi Quinn ini diturunkan menjadi setengah dari jiwa Quinn yang dikendalikan oleh iblis. Elise kembali ke dunia kehidupan, dan memberi tahu kelompok itu bahwa bagian dari pertempuran ini harus diperjuangkan oleh Quinn sendirian.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X